Inspirasi Jasa Desain Rumah Pekanbaru Untuk Rumah Dua Lantai

Inspirasi Jasa Desain Rumah Pekanbaru Untuk Rumah Dua Lantai

Jasa desain rumah Pekanbaru kini semakin menunjukkan eksistensinya. Sebagai kota yang merupakan sentra bisnis diprovinsi Riau. Pekanbaru merupakan tujuan bisnis yang layak untuk Bapak/Ibu jadikan pilhan berbisnis. Salah satu bisnis yang dapat Bapak/Ibu coba adalah bisnis properti. Properti menjadi salah satu bidang yang menjanjikan dalam berbinis. Selain sebagai hunian, investasi properti di Pekanbaru juga tidak akan sepi peminat. Sehingga, properti yang dibangun harus dibangun semenarik mungkin dan mempunyai nilai agar laku dipasaran. Dalam membuat sebuah properti arsitektur dan desain rumah merupakan hal yang wajib diperhatikan. Dalam hal ini, Bapak/Ibu dapat menggunakan jasa desain rumah Pekanbaru.

Jasa desain rumah Pekanbaru dapat membantu Bapak/Ibu dalam merancang dan mengkonsepkan rumah yang mempunyai arsitektur dan desain yang menarik. Jasa desain rumah Pekanbaru terutama rumah dua lantai tentunya harus dibangun dan didesain semenarik mungkin agar rumah mempunyai nilai estetika yang tinggi. Jika, Bapak/Ibu sedang mencari jasa desain rumah Pekanbaru untuk mendesain rumah dua lantai. Maka, Bahtera Puan Property adalah pilihaan yang tepat. Agent kami merupakan jasa desain rumah Pekanbaru yang aman, terpercaya, dan berlegalitas.

Inspirasi Desain Rumah Pekanbaru Untuk Rumah Dua Lantai

Rumah dua lantai umumnya dibangun ditanah yang cukup luas. Proses pembangunannya pun dikenal akan mengeluarkan budget yang cukup besar. Untuk itu, Bapak/Ibu tentunya tidak boleh rugi akan hasil akhir bangunan. Berikut inspirasi rumah dua lantai yang dapat Bapak/Ibu jadikan pilihan :

  1. Rumah Dengan Gaya Klasik Modern

Rumah klasik modern merupakan gaya desain rumah yang tengah digandrungi banyak kalangan. Nuansa rumah yang klasik dengan perpaduan warna putih dam gold merupakan kombinasi yang banyak dipilih. Aksen kaca pada ruangan juga memantulkan kemewahan tersendiri pada rumah-rumah dengan gaya klasik modern tentunya juga akan semakin indah pada rumah dua lantai.

  1. Rumah Dengan Gaya Scandinavia

Rumah scnadinavia juga sangat cocok untuk rumah dua lantai yang terkesan lebih ringan dan minimalist. Aksen kayu dan bukaan kaca jendela yang besar juga membuat kesan rumah luas dan ramah lingkungan.

  1. Rumah Dengan Gaya Mediterania

Rumah dengan gaya mediterania juga sangat cocok dibangun pada hunian dua lantai rumah dengan gaya mediterania terkesan lebih hangat dan menggabungkan keindahan alam dengan desain arsitektur yang elegan. Mediterania menciptakan suasana yang santai dan nyaman, dan berfokus pada penggunaan ruang terbuka, cahaya alami, dan tampilan estetika yang menarik.

  1. Rumah Dengan Gaya Victorian

Jika Bapak/Ibu ingin membangun hunian dua lantai yang terkesan lebih mewah dan terinspirasi dengan gaya arsitektur Inggris. Maka gaya Victorian merupakan pilihan yang tepat. Gaya Victorian akan memberikan gambaran rumah yang terlihat seperti castle dan Kerajaan-kerajaan Inggris tempo dulu.

  1. Rumah Dengan Gaya American klasik

Rumah Amerika klasik juga banyak dipakai pada rumah-rumah dua lantai rumah ini berciri fasadnya sering kali terdiri dari dua atau tiga lantai dengan atap datar atau atap bersudut rendah gaya arsitektur ini mencerminkan keanggunan dan kestabilan arsitektur tradisional Amerika.

 

Baca Juga : Mengenal Istilah Arsitektur Etnik : Arsitektur Etnik Pekanbaru

 

Beberapa inspirasi desain rumah dua lantai diatas sangat cocok untuk Bapak/Ibu jadikan pilihan ketika ingin membangun rumah dua lantai. Gaya desain diatas juga merupakan desain yang tengah banyak dipakai orang-orang yang sedang membangun rumah dan properti. Jika Bapak/Ibu ingin membangun rumah dengan gaya diatas maka jasa desain rumah Pekanbaru Bahtera Puan Property merupakan jasa desain yang tepat. Segera hubungi kontak kami untuk mewujudkan desain rumah terbaik Bapak/Ibu.

 

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan