Mengenal Jenis Desain Interior : Jasa Desain Rumah Pekanbaru

Mengenal Jenis Desain Interior Jasa Desain Rumah Pekanbaru

Jasa desain rumah pekanbaru merupakan penyedia jasa desain rumah. Baik interior maupun eksterior rumah. Selain itu bangunan lain seperti café. hotel, kantor, dan lain-lain, Kini juga banyak memakai jasa desain interior. Selain untuk menambah keunikan dan keindahan ruangan jasa desain rumah pekanbaru juga dipakai untuk mewujudkan rumah yang mempunyai nilai seni dan kenyamanan untuk melepas penat. Jasa desain rumah pekanbaru tersebar banyak dan memiliki karakteristiknya masing-masing. Namun, sebelum memilih jasa desain interior pastikan dulu sudah mengetahui konsep dan jenis desain apa yang ingin dipakai.

Selain jenis arsitektur rumah, jenis desain interior rumah juga memilki jenis yang bermacam-macam dan memilki karakteristiknya masing-masing. Selain itu jenis desain interior juga terus mengalami perkembangan dan mengikuti kebutuhan dan trend-trend yang sedang populer dizaman sekarang. Bagi bapak/ibu yang masih bingung dalam menentukan jenis desain interior rumah artikel berikut akan membahas jenis-jenis desain interior yang dapat Bapak/ibu jadikan pilihan :

 

Jenis-Jenis Desain Interior

Desain interior mengalami perkembangan dan jenis desain yang terus berkembang dan  mengikuti trend terkini.dan disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi rumah. Berikut jenis-jenis desain interior :

  1. Desain Modern

Jenis desain modern merupkan jenis desain dengan konsep yang simple, tanpa adanya ornament. Warna ruangan merupakan perpaduan antara warna cerah dan gelap. Selain itu penataan ruang lebih lega dengan furniture yang banyak menggunakan material besi dan kaca, rumah modern mempunyai suasana modern dan glowy.

  1. Desain Interior Shabby Chic

Jenis desain ini menggunakan warna-warna dasar cerah dan lembut seperti krem, putih, dan beberapa warna pastel. Adapun suasana ruangan lebih mengarah pada konsep soft dan lembut.

  1. Desain Interior Mediteranian

Bagi Bapak/ibu yang mempunyai rumah dengan konsep luxury home interior dengan konsep mediteranian adalah pilihan yang cocok. Desain ini merupakan interior mewah dengan bentuk kaca dan jendela yang didesain melengkung. Biasanya lantai dipilih dengan bahan marmer dengan menghadikan furniture yang besar dan dipenuhi pahatan.

  1. Desain Victorian.

Jenis desain ini merupakan desain dengan konsep bangunan Eropa. Desainnya identik dengan kemegahan dan warna-warna mewah, seperti putih gading dan emas biasanya ornament rumah ditambah lampu gantung atau desain yang mengutamakan pencahayaan warm.

  1. Desain Vintage

Jenis desain ini bukan berarti merupakan desain kuno. Desain vintage biasanya  menggunakan desain dengan warna lembut dan ornament alam dengan bunga-bunga kecil atau tumbuhan tertentu dengan konsep yang terkesan lebih aesthetic.

  1. Desain Scandinavian

Desain ini merupakan desain rumah putih dengan ornament kayu dan konsep penggunan kain throw. Desain ini merupakan jenis desain interior yang paling banyak dipakai saat ini. Hal ini dikarenakan desain ini merupakan desain simpel namun terkesan klasik. dan cocok dipakai baik dirumah mewah maupun rumah minimalist. 

 

 Baca Juga : Mana Yang Lebih Penting Jasa Arsitek Pekanbaru Atau Desain Interior ?

 

Jasa Desain Rumah Pekanbaru

Beberapa jenis desain interior rumah diatas dapat menjadi pilihan Bapak/Ibu dalam memilih jasa interior rumah. Desain interior ini tentunya juga dapat disesuaikan dengan konsep rumah maupun kebutuhan Bapak/Ibu. Dengan menggunakan jasa desain rumah pekanbaru, konsep bangunan Bapak/Ibu tentunya akan lebih unik dan memilki karakteritik tertentu.

Bagi Bapak/ibu yang masih bingung dalam mencari jasa desain rumah pekanbaru. Bahtera Puan Properti merupakan pilihan yang tepat. Agent kami merupakan agent penyedia jasa arsitektur dan interior rumah terbaik di Pekanbaru. Kami juga berpengalaman dalam menangani berbagai macam listing yang tersebar diseluruh pekanbaru. Agent kami juga sudah berlegalitas dan bersertifikat. Segera hubungi kontak kami untuk pelayanan desain interior terbaik lainnya.

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan