Rekomendasi Desain Untuk Cafe Yang Aesthetic Dan Kekinian

Rekomendasi Desain Untuk Cafe Yang Aesthetic Dan Kekinian

Membangun sebuah usaha dan bisnis merupakan salah satu pencapaian bagi setiap orang. Dalam membangun setiap usaha ada banyak hal yang harus dijadikan pertimbangan. Jasa desain interior pekanbaru maupun arsitektur menjadi subjek penting yang harus Bapak/Ibu pilih. Disisi lain membangun usaha salah satu kerumitannya adalah bentuk usaha apa yang harus dibuat, bagaimana konsepnya, dan yang paling penting bagimana bentuk penjualannya. Salah satu usaha yang tengah banyak digandrungi adalah membuat sebuah cafe. Cafe menjadi salah satu usaha yang sedang menjamur dan sedang trend terutama dikalangan anak muda. Kita dapat melihat disetiap tempat terdapat banyak cafe yang bertebaran dan umumnya selalu ramai. Tentunya jenis usaha ini dapat menjadi pilihan Bapak/Ibu dalam membangun usaha baru.

Dalam membangun sebuah cafe konsep cafe merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Kebanyakan orang bahkan lebih mementingkan ke-aesthetikan cafe dibanding menu makanannya. Visual sebuah cafe yang menarik biasanya menarik perhatian pengunjung untuk datang. Terutama saat ini kita berada dizaman sosial media yang kental dengan kebiasaan membuat konten ditempat-tempat yang menarik atau istilahnya instagramable. Bagi Bapak/Ibu yang hendak merintis usaha ini namun masih bingung dalam memilih konsep dan desain cafe berikut rekomendasi nya :

Rekomendasi Desain Untuk Cafe Yang Aesthetic Dan Kekinian

Membangun sebuah cafe tidak terlepas dari membentuk bangunan dan penataan ruangan yang indah dan menarik. Namun, masih banyak orang yang bingung dalam memilih konsep arsitektur ruangan yang ingin dipakai. Berikut beberapa konsep arsitektur cafe yang aesthetic dan kekinian versi Bahtera Puan Property :

  1. Desain Cafe Industrial

Gaya industrial merupakan gaya  yang paling banyak dipakai saat ini. Konsep cafe dengan desain ini menawarkan bentuk cafe yang didesain mengutamakan elemen-elemen pipa. Desain cafe terlihat usang dan membentuk cafe urban yang dianggap aesthetic dan instagramable dizaman sekarang.

  1. Desain Cafe Minimalis

Desain cafe minimalis merupakan desain cafe yang mengkonsepkan ruangan secara lebih sederhana dan cocok bagi Bapak/Ibu yang tidak mempunyai lahan yang cukup luas. Namun tetap ingin mempunyai cafe yang terlihat modern dan tetap dapat terlihat aesthetic dan pastinya terkonsep dengan baik.

  1. Desain Vintage

Jika mendengar kata aesthetic pastinya tidak jauh-jauh dengan konsep vintage. Segala hal yang berbau vintage sering dijadikan hal-hal berkaitan dengan konsep photoable. Sehingga cafe dengan konsep ini sangat cocok dipakai jika Bapak/Ibu ingin menghadirkan konsep cafe yang lebih hangat dan tenang tentunya juga sangat cocok bagi orang-orang yang ingin mengerjakan tugas dicafe yang lebih tenang.

  1. Desain Cafe Monokrom

Desain monokrom juga banyak dipilih terutama di coffeshop sehingga selalu ramai dikunjungi para kawla muda. Cafe dengan model ini juga banyak dipakai untuk meeting, dan tempat yang nyaman bagi yang ingin me-time sendiri.

  1. Desain Cafe Kontemporer

Desain cafe dengan konsep kontemporer dengan nuansa warna netral dengan dekorasi yang sederhana juga banyak dipakai dalam konsep cafe-cefe modern. Konsep kontemporer juga sedikit memakai sekat sehingga cafe terkesan lebih luas.

 

Baca Juga : Rekomendasi Gaya Arsitektur Untuk Rumah Mewah

 

Beberapa rekomendasi desain cafe diatas sangat cocok menjadi pilihan Bapak/Ibu dalam membangun sebuah cafe. Konsep cafe yang aesthetic dan kekinian tentu akan mendatangkan omset yang banyak bagi Bapak/Ibu. Bisnis yang satu ini sangat cocok dipakai dan dikembangkan khususnya di kota Pekanbaru. Hal ini dikarenakan kota ini merupakan kota yang ramai dan merupakan sentra bisnis di Provinsi Riau.

Bagi Bapak/Ibu yang ingin membangun cafe dan masih bingung mencari jasa desain interior pekanbaru maupun jasa arsitek pekanbaru terbaik . Bahtera Puan Property adalah pilihan yang tepat. Agent kami merupakan jasa desain interior pekanbaru dan jasa arsitek yang aman, berpengalaman, dan terpercaya. Segera hubungi kontak kami dan wujudkan properti impian Bapak/Ibu bersama Bahtera Puan Property.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *