Rekomendasi Gaya Arsitektur Untuk Rumah Mewah

Rekomendasi Gaya Arsitektur Untuk Rumah Mewah

Rumah mewah atau yang biasa dikenal dengan luxury home. Merupakan desain rumah yang identik dengan rumah yang luas dan umumnya memilki dua lantai. Rumah mewah selain sebagai hunian juga sangat cocok dijadikan investasi properti. Rumah mewah sangat cocok dibangun jika Bapak/Ibu mempunyai luas tanah dan bangunan yang luas. Dalam membangun rumah mewah tentunya tidak boleh setengah-setengah. Selain akan mengeluarkan budget yang besar akhir dari rumah juga tentu harus baik dan tidak mengecewakan.

Namun, adakalanya banyak orang yang masih bingung gaya arsitektur seperti apa yang akan diterapkan dalam membangun rumah mewah. Jika tengah membangun rumah mewah jasa arsitek terbaik Pekanbaru adalah subjek yang penting untuk dicari. Dengan jasa arsitek Bapak/Ibu dapat mengkonsultasikan dan berkoordinasi langsung tentang konsep rumah yang Bapak/Ibu inginkan. Bahtera Puan Property merupakan jasa arsitek terbaik Pekanbaru yang dapat membantu Bapak/Ibu dalam mendesain rumah mewah impian Bapak/Ibu.

 

Mengenal Rumah Mewah

Rumah mewah merupakan rumah yang dibuat dengan spesifikasi bangunan yang berdiri diatas tanah yang cukup luas serta berada di lingkungan yang strategis, biasanya furniture yang digunakan juga mewah, serta memiliki nilai jual yang tinggi. Rumah mewah umumnya juga dibangun dua lantai.

Rumah mewah sangat cocok bagi Bapak/Ibu yang mempunyai tanah luas dan ingin mempunyai investasi properti di Pekanbaru. Rumah mewah selalu mempunyai peminat tersendiri. Sehingga Bapak/Ibu tidak perlu khawatir dalam membangun rumah mewah di kota ini.

 

Baca Juga : Mengenal Gaya Arsitektur Mediterania

 

Rekomendasi Gaya Arsitektur Untuk Rumah Mewah

Dalam membangun rumah mewah hasil akhir yang memuaskan pemilik properti tentunya menjadi hal utama yang harus diutamakan. Dengan membangun rumah mewah dengan finishing terbaik tentunya tidak membuat Bapak/Ibu kecewa dalam mengeluarkan budget yang banyak dalam membangun rumah mewah. Jika Bapak/Ibu masih bingung dalam mencari gaya arsitektur untuk properti Bapak/Ibu berikut rekomendasinya :

  1. Gaya Arsitektur Victorian

Gaya arsitektur Victorian merupakan gaya arsitektur yang paling banyak dipakai di rumah-rumah mewah hal ini dikarenakan gaya arsitektur ini mengangkan konsep luxury dengan gaya mengikuti kerajaan-kerajaan inggris yang tentunya akan terlihat mewah. Selain itu, penggunaan furniture dan gorden yang tinggi membuat rumah bergaya Victorian terkesan sangat mewah.

  1. Gaya Arsitektur Modern

Selain Victorian rumah mewah dengan desain modern juga merupakan yang paling banyak dipakai. Rumah dengan gaya modern membuat rumah mewah tetap mengikuti trend-trend terkini dan didesain dengan komposisi warna netral.

  1. Gaya Mediterania

Gaya mediterania merupakan rumah dengan desain bangunan Eropa yang tentunya paling cocok dipakai dirumah-rumah mewah. Gaya mediterania merupakan perumahan yang berkonsep hangat namun terkesan mewah.

  1. Gaya Minimalis

Meskipun rumah mewah harus terkesan mewah. Rumah dengan desain minimalis tentunya masih dapat diaplikasikan pada rumah mewah. Gaya minimalis yang yang ditawarkan dalam rumah membuat rumah mewah terkesan lebih unik dan lebih luas karena gaya minimalis biasanya lebih ringan.

  1. Gaya American Klasik

Gaya American klasik juga banyak dipakai dirumah mewah, hotel, dan properti lainnya. Gaya American klasik menggabungkan pembaruan dari gaya klasik Eropa dan Amerika dengan karakter yang lebih simpel, minim detail dan memakai warna pastel. Gaya dengan desain ini juga dikenal sangat kekinian dan banyak dipakai para public figure dunia.

Beberapa rekomendasi gaya arsitektur diatas dapat Bapak/ibu pilih dalam membangun rumah mewah. Jika Bapak/Ibu masih bingung dalam mencari jasa arsitek. Agent kami siap membantu. Segera hubungi kontak kami dan wujudkan rumah mewah impian Bapak/Ibu bersama Bahtera Puan Property.

 

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan