Mengenal Arsitektur Rumah Mewah Dijual Rumah Mewah Pekanbaru

Mengenal Arsitektur Rumah Mewah : Dijual Rumah Mewah Pekanbaru

Rumah mewah atau luxury home merupakan hunian yang biasanya dihuni oleh kalangan atas dan mempunyai arsitektur yang terkesan mewah. Namun kini Bapak/Ibu juga bisa mendesain rumah yang terkesan mewah tanpa harus mempunyai lahan yang luas. Dengan memanfaatkan jasa arsitektur pekanbaru terbaik rumah mewah Bapak/Ibu dapat didesain seciamik mungkin. Rumah mewah sendiri masih menjadi buruan para pencari properti baik sebagai hunian maupun untuk investasi properti di Pekanbaru. Dengan jasa arsitek pekanbaru terbaik desain rumah mewah Bapak/Ibu dapat dibangun sesuai karakteristik Bapak/Ibu sendiri.

Jasa arsitek pekanbaru merupakan jasa yang biasanya membangun rumah mewah dengan berbagai jenis asritektur mulai dari arsitektur rumah modern, victorian, mediterania, scandinavia, dan lain-lain. Bagi Bapak/Ibu yang ingin membangun rumah dan masih bingung memilih arsitektur rumah berikut rekomendasi arsitektur rumah mewah yang dapat dijadikan inspirasi bagi Bapak/Ibu :

Mengenal Arsitektur Rumah Mewah

Rumah mewah biasaanya identik dengan desain dan estetika yang tinggi. Rumah-rumah mewah yang ada saat ini juga banyak memakai jenis arsitektur yang berbeda-beda. Berikut rekomendasi Rumah mewah yang dapat dijadikan inspirasi :

  1. Arsitektur Modern

Arsitektur modern merupakan desain yang menawarkan desain yang mengikuti trend terkini. Desain ini menawarkan pilar-pilar mewah yang tinggi dan mempunyai elemen-elemen pada setiap dekorasi dan spot-spot rumah.

  1. Arsitektur Victorian

Arsitektur yang satu ini sangat cocok bagi Bapak/Ibu yang ingin mempunyai rumah mewah yang terkesan megah dan mengikuti gaya arsitektur kerajaan inggris.

  1. Arsitektur Scandinavia

Gaya arsitektur ini merupakan gaya arsitektur yang paling dipakai saat ini. Konsep rumah ini menawarkan desain fungsional yang minim sekat dan identik dengan warna putih. Rumah-rumah dengan konsep ini merupakan konsep rumah sehat karna didesain dengan jendela besar sehingga sirkulasi udara menjadi masuk.

  1. Arsitektur Kontemporer

Rumah-rumah dengan desain ini menawarkan konsep modernisme dengan menampilkan garis-garis bersih, tata letak terbuka, serta sentuhan minimalis yang membuat rumah terlihat hangat dan kalem.

  1. Arsitektur Industrial

Jika Bapak/Ibu menyukai aksen yang lebih nyentrik. Gaya industrial juga sangat cocok dipakai dalam rumah mewah. Desain industrial banyak menggunakan batu bata tanpa plester, logam, dan kayu, serta bahan bekas dan daur ulang dengan penggunaan dekorasi seperti yang nyentrik di rumah yang luas. Gaya industrial tetap terlihat unik.

Beberapa gaya arsitektur diatas sangat cocok dipakai dalam rumah mewah. Desain yang dipakai tentunya Kembali lagi kepada selera masing-masing pemilik hunian. Jika Bapak/ibu tengah mencari rumah mewah disekitar kota pekanbaru pilihan berikut akan sangat cocok bagi Bapak/Ibu

 

Baca Juga : Rekomendasi Desain Untuk Cafe Yang Aesthetic Dan Kekinian

 

Dijual Rumah Mewah Komplek Pemda

Rumah mewah masih menjadi primadona bagi beberapa kalangan. Kota pekanbaru yang terkenal mempunyai presentase penduduk yang tinggi ternyata juga masih mempunyai perumahan mewah dengan lingkungan yang sejuk. Yakni perumahan komplek pemda yang berlokasi Jl. Cemara Gading Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau 28292. Perumahan ini menawarkan berbagai keuntungan seperti :

  • Dekat Dengan Pusat Kota
  • Dekat Dengan Pusat Perbelanjaan (Mall SKA. LW, Transmart,Lotte.Dan Lain-Lain)
  • Dekat Dengan Pusat Kesehatan (Eka Hospital, RSIA Budhi Mulia, RS Hermina )
  • Dekat Dengan SPBU
  • Lingkungan Hijau Dan Sejuk
  • 24 Jam Security

Adapun rumah mempunyai beberapa type yakni type 200/200, type 300/400, type 400/400, type 600/600. Kami juga menawarkan konsep “Design by request “ yang dapat menyesuaikan konsep yang Bapak/Ibu inginkan. Jika Bapak/Ibu tertarik segera hubungi kontak kami untuk informasi menarik lainnya seputar rumah mewah dan jasa arsitek pekanbaru terbaik. Wujudkan rumah mewah impian bersama Bahtera Puan Property.

 

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *