Mengenal Gaya Arsitektur Revival Spanyol : Jasa Arsitek Terbaik Pekanbaru

Mengenal Gaya Arsitektur Revival Spanyol Jasa Arsitek Terbaik Pekanbaru

Jasa arsitek terbaik pekanbaru merupakan subjek penting dalam pembangunan properti. Dengan jasa arsitek terbaik pekanbaru properti yang Bapak/Ibu punya akan lebih memilki karakteristik dan nilai jual yang lebih tinggi. Jasa arsitek terbaik pekanbaru juga akan lebih mengetahui konsep rumah sehinga Bapak/Ibu tidak perlu menyesal mengeluarkan uang yang banyak namun dengan hasil akhir yang memuaskan. Jika Bapak Ibu masih bingung dalam mencari inpirasi gaya arsitektur rumah. Gaya arsitektur revival spanyol dapat Bapak/Ibu jadikan pilihan dalam membangun properti Bapak/Ibu. Namun apa itu gaya arsitektur revival spanyol ? dan apa keunikan dari gaya arsiektur ini ? artikel berikut akan membahasnya untuk Bapak/Ibu

Jika Bapak/Ibu tengah mencari Jasa arsitek terbaik Pekanbaru, Maka Bahtera Puan Property merupakan pilihan yang tepat. jasa arsitek kami merupakan jasa arsitek yang berpengalaman, aman, dan tentunya telah bersertifikat, jasa arsitek kami juga menawarkan konsep “Design by request “ sehingga Bapak/Ibu dapat mengkoordinasikan secara langsung keinginan dan kebutuhan Bapak/Ibu kepada arsitek kami. Segera hubungi kontak kami dan wujudkan properti impian Bersama Bahtera Puan Property.

Mengenal Gaya Arsitektur Revival Spanyol

Gaya arsitektur revival spanyol mungkin sedikit terdengar asing ditelinga. Namun sebenarnya gaya arsitektur ini telah banyak dipakai pada abad ke 17 dan ke 18. Rumah dengan gaya arsitektur ini merupakan rumah dengan kombinasi motif mediterania dan Moorish. Rumah revival Spanyol merupakan penggabungan atap rumah yang sederhana serta dinding plesteran. Selain itu, detail desain besi tempa dengan ubin yang mempunyai lebih dari satu warna.

Rumah revival spanyol memilki  bentuk atap landai, balok-balok kayu palfond, serta mempunyai lengkungan pada beberapa aksen rumah seperti pintu, jendela, dinding plester, dan secara konstruksi bangunannya tidak simetris. Rumah revival spanyol biasanya juga terkesan lebih vintage sehingga sangat cocok bagi Bapak/Ibu yang menyukai gaya demikian. Gaya revival spanyol yang menggabungkan antara Moorish dan mediterania ini juga harus diperhatikan dalam penggabungan desainnya agar keharmonian rumah tetap terjaga

 

Baca Juga : Mengenal Arsitektur Rumah Mewah : Dijual Rumah Mewah Pekanbaru

 

Kelebihan Gaya Arsitektur Revival Spanyol

Gaya arsitektur revival spanyol sangat cocok dipilih Bagi Bapak/Ibu yang menyukai gaya unik dan menikmati gaya zaman dulu. Selain itu gaya arsitetur revival spanyol juga dapat Bapak/Ibu konsultasikan Bersama jasa arstiek terbaik pekanbaru di Bahtera Puan property

  1. Rumah Dengan Eksterior Unik

Rumah revival spanyol memilki eksterior yang unik karna beberapa bagian rumah didesain berbeda mulai dari atap rumah yang terbuat dari tanah liat, jendela berukuran kecil berbentuk kurva dan lain-lain.

  1. Memilki Taman Yang Luas

Rumah revival spanyol biasanya memilki taman yang luas. Sehingga sangat cocok bagi Bapak/Ibu yang menyukai rumah yang lebih alami dan sejuk. Terutama bagi Bapak/Ibu yang suka berkebun dan lingkungan hijau.

  1. Kaya Akan Dekorasi

Bagi Bapak/Ibu yang menyukai nilai seni dan dekorasi. Rumah revival spanyol merupakan pilihan yang tepat. Rumah dengan desain ini tentunya kaya akan dekorasi-dekorasi .

  1. Pencahayaan Alami

Karena pencahayaan alami dari jendela dan lingkungan yang luas. Maka rumah dengan type ini tentunya mempunyai pencahayaan yang alami.

  1. Bahan Bangunan Yang Berkualitas

Karna konsep rumah yang alami dan sehingga material rumah seperti batu, tanah liat,marmer, dan lain-lain harus berasal dari bahan berkualitas tinggi sehingga ketahanan rumah lebih lama.

Itu tadi beberapa kelebihan dari rumah revival spanyol. Jika Bapak/Ibu tertarik dengan desain ini dan membutuhkan jasa arsitek terbaik pekanbaru, segera hubungi kontak kami dan wujudkan desain impian Bapak/Ibu Bersama Bahtera Puan Property.

 

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan