Mengenal Jenis-Jenis Arsitektur : Jasa Arsitek Terbaik Pekanbaru

Mengenal Jenis-Jenis Arsitektur Jasa Arsitek Terbaik Pekanbaru

Jasa arsitek terbaik pekanbaru, merupakan jasa arsitek yang memilki pengalaman, SK, dan juga aman dalam membangun sebuah rumah. Jasa arsitek terbaik pekanbaru juga dapat mengkonsepkan dan menggambarkan bangunan dari berbagai jenis arsitektur yang ada. Dalam membangun rumah, selain fungsi utama sebagai tempat tinggal dan kenyamanan keluarga, ada fungsi lain yang menjadi pertimbangan banyak orang. Salah satu nya adalah keindahan.

Oleh sebab itu, ketika membangun rumah jasa arsitek merupakan pilihan yang selalu menjadi andalan para pembangun properti. Dengan jasa arsitek keindahan dan karakteristik rumah akan lebih menonjol. Selain itu, dengan menggunakan jasa arsitek, arsitek juga bisa lebih paham tentang bahan material bangunan sehingga lebih dapat meminimalir kerusakan bangunan. Bagi Bapak/Ibu yang tengah mencari jasa arsitek terbaik pekanbaru. Namun, masih bingung dalam memilih jenis-jenis arsitektur artikel berikut akan membahasnya untuk Bapak/Ibu :

 

Mengenal Jenis-Jenis Arsitektur

Dalam membangun sebuah rumah, selain fungsi kenyamanan, visual rumah juga merupakan hal yang harus difikirkan. Dengan visual yang baik rumah akan lebih memilki nilai estetika dan mempunyai nilai dan karakteristik dari penghuni rumah. Adapun jenis-jenis arsitektur adalah sebagai berikut :

  1. Gaya Arsitektur Modern

Rumah dengan gaya arsitektur modern merupakan rumah dengan desain modern dengan atap yang berbentuk perisai. Biasanya dengan menggunakan jendela dengan desain lebar dan terbuka. Furniture yang ditawarkan juga berupa furniture terkini dan biasanya sedang trend.

  1. Gaya Arsitektur Scandinavian

Gaya arsitektur dengan type ini merupakan gaya arsitektur yang identik dengan warna putih dan cerah dengan furniture kayu. Desain seperti ini merupakan desain yang paling banyak dipilih anak muda saat ini.

  1. Gaya Arsitektur Klasik

Seperti namannya. Gaya arsitektur model ini berupa gaya-gaya klasik yang menampilkan pilar-pilar ornament tertentu.

  1. Gaya Arsitektur Minimalis

Selain Scandinavian gaya arsitektur minimallis juga merupakan arsiektur yang banyak diminati, hal ini dikarenakan arsitektur dengan gaya ini menawarkan desain yang sederhana namun tetap terlihat kekinian. Rumah minimalis biasanya menggunakan dak beton dengan bentuk dasar polos atau tanpa ornament, dan menggunakan dua kombinasi material.

  1. Gaya Arsitektur Industrial

Gaya arsitektur jenis ini terinspirasi dari gaya pabrik dengan konsep seperti besi dan pipa-pipa, biasanya gaya ini banyak dipakai di cafe-cafe.

Gaya arsitektur mempunyai banyak jenis lainnya. Hal ini juga dipengaruhi oleh trend-trend yang terus mengalami perkembangan zaman. Jenis arsitektur diatas merupakan jenis yang paling banyak dipakai saat ini untuk dapat diplih sebagai pilihan jenis arsitektur Bapak/Ibu.

 

Baca Juga : Sekilas Tentang Konsultan Arsitek Pekanbaru

 

Jasa Arsitek Terbaik Pekanbaru

Jika sudah menemukan jenis arsitektur yang akan dipakai untuk properti Bapak/Ibu. Memilih jasa arsitek merupakan Langkah selanjutnya. Jasa arsitek terbaik pekanbaru harus memilki berbagai macam syarat seperti SK, pengalaman, dan lebih baik berasal dan dinaungi perusahaan tertentu. Jika Bapak/Ibu tengah mencari jasa arsitek terbaik pekanbaru. Jasa arsitek Bahtera Puan Property merupakan pilihan yang tepat.

Jasa arsitek kami merupakan arsitek yang telah berpengalaman dalam membangun banyak listing mulai dari rumah minimalis, cluster perumahan di Pekanbaru, rumah klasik modern, rumah mewah 2 lantai dan masih banyak lagi. Dengan jasa arsitek kami, Bapak/Ibu dapat menerapkan konsep “Design by request” Bapak/Ibu dapat mengkoordinasikan langsung bersama jasa arsitek kami desain seperti apa yang diinginkan tentunya sesuai dengan kebutuhan dan selera Bapak/Ibu. Untuk itu, segera hubungi kontak kami dan wujudkan desain impian Bapak/Ibu bersama Bahtera Puan Property.

Bergabunglah dengan Diskusi

Compare listings

Membandingkan