Harga Rumah Mewah Pekanbaru Terbaru

Harga Rumah Mewah Pekanbaru Terbaru

Rumah mewah atau Luxury home masih selalu menjadi primadona bagi beberapa kalangan di Pekanbaru. Sehingga nilai jual perumahan yang satu ini akan selalu naik dan merupakan investasi dan aset jangka panjang bagi Anda. Dalam mencari rumah mewah Anda tentunya akan mencari daftar harga rumah mewah Pekanbaru terlebih dahulu. Harga rumah mewah Pekanbaru yang ditawarkan tentunya berlokasi ditempat paling strategis di Pekanbaru. Jika Anda tengah mencari rumah mewah dengan harga terbaik. Artikel ini akan membahas rekomendasi rumah mewah dan harga rumah mewah Pekanbaru terbaru bagi Anda.

Rumah mewah sering didesain dengan arsitektur yang eksklusif dan menarik, dengan perhatian khusus pada detail dan bahan-bahan berkualitas tinggi.  Jika Anda tengah mencari rumah mewah atau ingin menjual rumah mewah yang Anda punya maka Bahtera Puan Property merupakan pilihan yang tepat. Agent properti kami merupakan agent properti terbaik di Pekanbaru. Dengan berbagai listing yang tersebar diseluruh Pekanbaru. Dengan bantuan agent properti kami, proses jual beli rumah Anda akan lebih efektif dengan berbagai platfrom dan jangkauan yang kami punya. Untuk itu, segera hubungi kontak kami dan jadilah pemilik hunian selanjutnya.

Rekomendasi Rumah Mewah Pekanbaru

 

[ngg src=”galleries” ids=”3″ display=”basic_slideshow”]

Rumah mewah tentunya selalu mempunyai peminatnya tersendiri. Rumah mewah memilik berbagai macam fasilitas dan penawaran terbaik dalam setiap pemasarannya. Berikut rekomendasi rumah mewah Pekanbaru yang dapat Anda jadikan pilihan :

  • Perumahan Bella Vista

Perumahan bella vista merupakan perumahan yang berlokasi dijalan cemara gading Pekanbaru. Perumahan ini menawarkan lingkungan yang tenang dan sejuk serta keamanan yang ketat. Selain itu, Lokasi juga sangat dekat dengan pusat kota dan berbagai fasilitas publik. Perumahan ini juga merupakan perumahan baru sehingga masih banyak blok yang tersedia bagi Anda. Dimana lagi mendapatkan perumahan elit namun dilingkungan yang nyaman. segera miliki hunian selanjutnya. 

  • Peruamahan Komplek Pemda

Perumahan komplek pemda berlokasi dijalan cemara gading Pekanbaru. Perumahan ini merupakan komplek perumahan hijau dan lingkungan yang sangat sejuk. Perumahan komplek pemda merupakan perumahan yang dekat dengan pusat kota dan berbagai pusat kesehatan publik

  • Perumahan Taman Fidaus

Perumahan taman Firdaus berlokasi dijalan Amal mulia Pekanbaru. Jika Anda menginginkan perumahan mewah yang lebih dekat pusat kota dan sentra bisnis maka perumahan taman fidaus merupakan pilihan yang tepat. perumahan ini juga merupakan perumahan yang religious karna dekat dengan masjid Raudhatul Jannah. Salah satu masjid besar di Kota Pekanbaru.

Baca Juga : Harga Rumah Cluster Pekanbaru Terbaru 

Daftar Harga Rumah Mewah Pekanbaru

Bagi Anda yang tertarik dengan beberapa pilihan diatas. Berikut daftar harga rumah mewah Pekanbaru yang ditawarkan Bahtera Puan Property :

No Nama Perumahan Alamat Type Harga
1. Komplek Pemda Jl. Cemara Gading 200/200 Rp.2.100.000.000
2. Komplek Pemda Jl. Cemara Gading 300/400 Rp.3.600.000.000
3. Komplek Pemda Jl. Cemara Gading 400/400 Rp.4.500.000.000
4. Komplek Pemda Jl. Cemara Gading 600/600 Rp.6.600.000.000
5. Taman Firdaus JL.Amal Mulia 65/132 Rp.2.700.000.000
6. Taman Firadus JL.Amal Mulia 82/132 Rp.2.300.000.000
7. Bella Vista Jl. Cemara Gading 400/400 Rp.4.900.000.000

 

Beberapa perumahan diatas dapat Anda jadikan pilihan dalam mencari rumah mewah di Pekanbaru. Harga rumah mewah Pekanbaru yang kami tawarkan tentunya juga merupakan harga terbaik dikelasnya. Dengan memilki hunian yang nyaman dan fasilitas yang lengkap rumah akan menjadi tempat ternyaman untuk melepas Lelah seharian. Jual beli properti Pekanbaru pada Bahtera Puan Property memberikan hunian terbaik bagi Anda . Agent kami merupakan agent yang aman, terpercaya, dan sudah berlegalitas. Segera hubungi kontak kami dan jadilah pemilik hunian selanjutnya.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *