Perumahan Pekanbaru

Perumahan Pekanbaru Villa Zaitun

Investasi properti di Pekanbaru kian menjamur. Banyak para pencari hunian yang bukan hanya sekedar mencari unit tempat tinggal namun juga menjadi salah satu bentuk investasi jangka panjang. Seperti yang kita ketahui bersama jual beli rumah pekanbaru tidak akan matinya dan dapat dijadikan bidang bisnis terbaru setiap harinya.

Perumahan villa zaitun merupakan perumahan yang asri, sejuk, dan bersih. Perumahan seperti ini sangat cocok dijadikan hunian bagi Anda yang berkeluarga. Lokasi yang tidak jauh dari beberapa taman hiburan merupakan kawasan yang ramai dan dapat dijadikan pilihan berbisnis.

Rumah di Pekanbaru sendiri, mempunyai berbagai macam jenis dan pilihan type. Sehingga terkadang para pencari hunian merasa bimbang menentukan pilihannya. Bahtera Puan Property kini hadir sebagai Agent properti yang akan memberikan layanan terbaik bagi Anda menemukan hunian yang tepat terutama cluster perumahan di Pekanbaru.

Perumahan Villa Zaitun Pekanbaru

Cluster perumahan di Pekanbaru merupakan jenis hunian yang paling banyak dicari. Perumahan villa zaitun merupakan salah satu perumahan yang dapat dijadikan pilihan karena lingkungan perumahan terkenal Asri, Sejuk, dan lingkungan yang positif. Perumahan Villa zaitun berlokasi di jalan singgalang VI Tenayan Raya dengan type 45/120.  Harga rumah cluster ini dapat Anda dapatkan senilai Rp. 290 Jt dengan spesifikasi :

  • 2 Kamar Tidur
  • 1 Kamar Mandi
  • 1 Ruang Tamu
  • Carport

Bahtera Puan Property merupakan agent properti yang mementingkan kepuasan Anda. Dengan legalitas dan transparansi Anda dapat dengan mudah berkomunikasi dalam jual beli rumah pekanbaru dengan mudah dan terpercaya. Perumahan ini juga dapat Anda jadikan sebagai investasi properti di pekanbaru dengan berbagai macam kelebihan.

Baca Juga : Perumahan Cluster Taman Firdaus Suaso

Kelebihan Perumahan Villa Zaitun :

Perumahan villa zaitun merupakan perumahan cluster yang termasuk dalam daftar perumahan terbaik di Pekanbaru dengan harga relatif murah. Dengan tenor terbaik yang dapat Anda tanyakan langsung kepada agent properti kami.

  1. Lokasi strategis

Bagi Anda para pencari hunian, Perumahan Villa zaitun merupakan tempat stratgis untuk Anda lokasi berdekatan dengan :

  • Kantor walikota
  • Taman rekreasi Alam Mayang
  • Taman rekreasi Asia Farm
  • Taman Rekreasi Kampung Rabbit
  • Dekat dengan SPBU

Berbagai macam akses ini membuat properti menjadi tempat yang sangat strategis untuk memulai bisnis maupun UMKM bagi Anda yang berkeluarga dan lokasi strategis untuk dijadikan bidang investasi properti di Pekanbaru.

  1. Lingkungan Yang Nyaman

Lingkungan yang nyaman terutama Air bersih merupakan hal yang paling sering dicari bagi pencari hunian disekitar kota Pekanbaru. Villa zaitun dapat dijadikan pilihan terbaik bagi Anda yang pastinya menawarkan kualifikasi tersebut. Lokasi ini juga terkenal Asri karena dekat dengan taman rekreasi yang masih asri dengan pepohonan sehingga jauh dari kebisingan kota.

Bagi Anda yang sedang mencari perumahan cluster Perumahan Villa zaitun dapat menjadi pilihan terbaik dengan segala macam kelebihan yang dapat Anda rasakan. Hunian ini cocok untuk Anda yang berkeluarga atau yang ingin investasi properti di Pekanbaru dalam jual beli rumah pekanbaru.

Bahtera Puan Property menawarkan produk dengan harga termasuk murah diclusternya. Yang pastinya sayang untuk Anda lewati. Segera Hubungi kontak kami jika Anda sedang mencari hunian dan sektor investasi properti di Pekanbaru. Kesempatan ini tidak akan datang dua kali dan perumahan terbatas. Jadi segera hubungi dan jadilah pemilik Villa Zaitun segera.

 

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *