Perumahan-Komplek-Pemda-Cemara-Gading-Pekanbaru

Rumah Mewah Komplek Cemara Gading

Perumahan mewah di pekanbaru kini banyak diminati berbagai kalangan. Tempat yang memiliki nuansa luxury seolah menjadi hal yang populer. Bukan hanya dikalangan penikmat luxury tapi hampir semua kalangan ,apalagi yang ingin investasi properti di pekanbaru. Desain Luxury kini diminati banyak kalangan khususnya dizaman sosial media yang kerap dikaitkan dengan kebiasaan Photogenic. Salah satu tempat yang diperhitungkan adalah hunian. Hunian dengan nuansa luxury menjadi salah satu desain yang mulai digandrungi semua kalangan.

Bagi Anda yang tengah mencari hunian rumah mewah  baru khususnya yang berlokasi di kota Pekanbau Riau, Kini Bahtera Puan Property salah satu agent properti,  jual beli rumah pekanbaru menghadirkan “Perumahan Komplek Pemda” yang dapat dijadikan pilihan bagi Anda menemukan design interior bernuansa Luxury namun dengan penawaran harga yang relatif miring dengan berbagai keuntungan yang tentunya menarik untuk dijadikan pilihan.

Perumahan Komplek Pemda

Perumahan Komplek Pemda Cemara merupakan salah satu perumahan yang berlokasi di jalan cemara gading dengan type 200/200 dan 300/400. Hunian ini merupakan hunian yang sangat cocok untuk dijadikan tempat tinggal bersama keluarga atau bagi Anda yang sekedar ingin melakukan investasi properti di Pekanbaru. Adapun kualifikasi/ detail rumah adalah sebagai berikut :

  • Luas tanah 600
  • Luas bangunan 300
  • Kamar tidur 7
  • Kamar mandi 7
  • Harga Rumah mewah dengan kisaran harga Rp 3,6 M

Lokasi perumahan ini sangat premium dan dengan berbagai alternatif pilihan yang menjanjikan yang dapat dipertimbangkan. Karena dizaman sekarang hunian dengan lokasi ekslusif dan luxury cenderung hanya terfokus pada satu residence yang jauh dari keramaian. Namun, Perumahan Komplek Pemda Cemara miiliki berbagai macam kelebihan yang tentunya layak untuk Anda pertimbangkan.

Baca Juga : Rumah Mewah Minimalis Pilihan Generasi Z – Jasa Bangun Rumah Di Pekanbaru

Kelebihan Perumahan Komplek Pemda

Mencari hunian merupakan hal yang mempertimbangkan banyak hal, Berbagai aspek menjadi bahan pertimbangan yang harus difikirkan terutama bagi Anda yang berkeluarga. Bahtera Puan Property selalu menawarkan hunian yang mempertimbangkan banyak aspek. Salah satunya adalah Perumahan Komplek Pemda yang memilki berbagai macaman kelebihan diantara nya :

  1. Menawarkan Desain Luxury Ekslusif

Hunian dengan arsitektur mewah dan mempunyai keunikan disetiap detail bangunannya adalah salah satu hal yang banyak dicari. Konsep mewah yang ditampilkan membuat hunian menjadi nyaman dan terkesan klasik.

  1. Desain By Request

Bahtera Puan Property menawarkan jasa Desain By Request yang mungkin jarang Anda temukan. Pelayanan ini memungkinkan para pencari hunian untuk dapat berkomunikasi secara langsung dengan arsitek terbaik kami dan meminta ingin hunian yang seperti apa untuk dijadikan hunian terbaik bagi Anda. Jadi sangat sampai melewatkan pelayanan terbaik ini.

  1. Kemudahan Akses Ke Berbagai Fasilitas

Kemudahan Akses sepertinya menjadi hal utama bagi Anda pencari hunian. Dan terkadang hunian dengan judul luxury cukup jauh untuk sebuah distrik bisnis. Perumahan Komplek Pemda menawarkan kemudahan akses keberbagai sentra bisnis, hiburan, dan fasilitas pelayanan publik diantaranya :

  • Dekat dengan pusat kota pekanbaru
  • Dekat dengan pusat perbelanjaan (Mall SKA, Living world, Transmart, Lotte dan lain-lain)
  • Dekat dengan pusat kesehatan (RS Eka Hospital, RS Prima, RS Hermina)
  • Dekat dengan sekolah

Rumah mewah  komplek Pemda Pekanbaru merupakan kawasan perumahan elit yang dapat Anda jadikan pilihan baik sebagai hunian maupun investasi properti di Pekanbaru. Nah, Itu tadi beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan dengan berbagai penawaran yang menarik lainnya. Lokasi premium banyak diincar para pencari hunian dan pencari investasi jangaka panjang. Jangan sampai lewatkan penawaran terbaik kami. Penawaran ini bisa saja diambil pihak lain, Jadi segera hubungi kontak kami. Jika Bapak/Ibu punya pertanyaan lain seputar properti segera hubungi kami untuk pelayanan dan penawaran terbaik lainnya .

 

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *