Harga Rumah Cluster Pekanbaru Terbaru

Harga Rumah Cluster Pekanbaru Terbaru

Membeli rumah baru merupakan Impian dan pencapaian tertentu bagi setiap orang. Dengan membeli rumah orang bukan hanya membeli sebuah hunian namun juga investasi jangka panjang. Salah satu rumah yang banyak diminati khususnya di Pekanbaru adalah perumahan cluster. Harga rumah cluster Pekanbaru juga menjadi pertimbangan bagi setiap orang ketika hendak membeli sebuah rumah. Dengan melihat daftar harga rumah cluster Pekanbaru terbaru yang update dan mempunyai penawaran dan pelayanan terbaik dimasing-masing perumahan. Orang akan lebih mudah menentukan mana yang menjadi pilihan dalam memilih rumah. Bagi Anda yang tengah mencari harga rumah cluster Pekanbaru terbaru artikel berikut akan membahasnya untuk Anda.

Jika Anda tengah mencari rumah, kost-kosta, sewa gedung dan lain-lain. Maka Bahtera Puan Property dapat membantu Anda. Agent Properti kami merupakan agent properti terbaik di Pekanbaru dengan berbagai listing yang tersebar diseluruh kota Pekanbaru. Agent kami juga merupakan agent properti yang pastinya aman, terpercaya, dan sudah bersertifikat. Untuk itu, tunggu apalagi segera hubungi kontak kami dan wujudkan rumah impian Anda Bersama Bahtera Puan Properti.

Rekomendasi Perumahan Cluster Pekanbaru

 

[ngg src=”galleries” ids=”8″ display=”basic_slideshow”]

Dengan melihat daftar harga rumah cluster Pekanbaru terbaru. Agent kami menawarkan harga rumah cluter Pekanbaru terbaik dikelasnya. Berikut rekomendasi perumahan cluster Pekanbaru dari Bahtera Puan Property yang dapat Anda jadikan pilihan dalam memilih rumah.

  • Perumahan Delima Greenville

Cluster perumahan Pekanbaru delima Greenville merupakan perumahan cluster terbaru. Perumahan ini berlokasi di jalan pasir mas delima, tampan, Pekanbaru, Riau. Perumahan ini terdiri dari beberapa jenis type dan dapat menyesuaikan kebutuhan dan keinginan terbaik Anda. Serta berlokasi strategis dan dekat dengan pusat perbelanjaan dan pusat pendidikan. Tentunya Anda akan mendapatkan banyak keuntungan jika membeli perumahanan ini.

  • Perumahaan Villa Zaitun

Perumahan ini berlokasi dijalan singgalang IV. Jika Anda mencari perumahan yang jauh dari kebisingan dan berada dilingkungan yang lebih hijau Perumahan villa zaitun dapat menjadi pilihan Anda. Perumahan ini juga merupakan perumahan ready unit yang dapat Anda jadikan pilihan dalam mencari perumahan siap huni.

  • Perumahan Taman Firdaus Suaso

Jika Anda mencari perumahan yang berada dipusat kota perumahan taman Firdaus suaso dapat menjadi pilihan. Perumahan ini berokasi dijalan duyung suaso yang berada dipusat kota Pekanbaru. Tentunya Anda akan lebih dipermudah karena perumahan dekat dengan sentra bisnis dan berbagai fasilitas publik.

Baca Juga : Keuntungan Jual Beli Properti Pekanbaru Melalui Agent Properti 

Daftar Harga Rumah Cluster Pekanbaru

Beberapa perumahan cluster diatas dapat Anda jadikan pilihan dalam mencari hunian cluster. Jika Anda berminat dengan beberapa hunian diatas berikut harga rumah cluster Pekanbaru yang ditawarkan Bahtera Puan property : 

No Nama Perumahan Alamat Type Harga
1. Delima Grenville Jl. Pasir Mas 45/120 Rp.375.000.000
2. Delima Grenville Jl. Pasir Mas 54/120 Rp.450.000.000
3. Delima Grenville Jl. Pasir Mas 70/120 Rp. 600.000.000
4. Villa Zaitun Singgalang IV 45 Rp.290.000.000
5. Taman Firdaus-Suaso JL.Duyung-Suaso 65/132 Rp.730.000.000
6. Taman Firadus- Suaso JL.Duyung-Suaso 82/132 Rp.920.000.000

 

Beberapa daftar rumah cluster Pekanbaru diatas dapat Anda jadikan referensi dalam memilih hunian terbaik Anda. Jika Anda berminat dengan beberapa rumah cluster diatas. Anda akan mendapatkan banyak keuntungan dan penawaran lainnya. Seperti beberapa bonus fasilitas rumah seperti exhaust fan, mesin air, dan lain-lain. perumahan juga menyediakan security 24 jam yang tentunya aman bagi Anda. Segera hubungi kontak kami dan jadilah pemilik hunian selanjutnya. Penawaran kami terbatas jadi jangan sampai terlewatkan promo terbaik kami.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *