Rumah Mewah Villa Taman Firdaus

Perumahan mewah pekanbaru merupakan hunian yang menjadi daya tarik para pencari hunian khususnya rumah mewah 2 lantai. Rumah mewah khususnya dengan design luxury sangat cocok dijadikan pilihan dan investasi properti di Pekanbaru. Kebanyakan rumah mewah kini didesign bukan hanya dalam bentuk perumahan elit di Pekanbaru. Rumah mewah kini juga didesign lebih klasik dan tidak membosankan sebagai pilihan terbaik Anda dalam menemukan hunian terbaik dan investasi properti di Pekanbaru dalam jangka panjang.

Bagi Anda yang mencari rumah mewah 2 lantai, Perumahan villa taman firdaus adalah piihan yang tepat. Dijual rumah mewah villa taman firdaus dengan berbagai macam keuntungan yang dapat Anda dapatkan. Dengan suasana yang mendukung sebagai investasi properti di Pekanbaru.

Bahtera puan properti merupakan agent properti dengan legalitas dan sertifikasi Aman dan terpercaya akan membantu Anda dalam menemukan hunian terbaik dengan berbagai macam keuntungan yang dapat Anda dapatkan khususnya bagi Anda yang tengah mencari hunian rumah mewah 2 lantai. Untuk itu jadilah pemilik hunian dan jangan sampai kehabisan penawaran terbaik kami.

Perumahan Mewah Villa Taman Firdaus

Perumahan villa taman firdaus berlokasi di jalan Hangtuah, No 103, Sail Kec Tenayan Raya, Kota Pekanbaru , Riau. Rumah mewah dijual dengan berbagai macam penawaran terbaik yang dapat Anda dapatkan. Perumahan ini memiliki type 170/134 dengan harga Rp. 1,7 M. Dengan spesifikasi sebagai berikut :

  • 4 Kamar Tidur
  • 4 Kamar Mandi
  • 1 Carport
  • 24 Security

Selain itu, tersedia juga type 173/182. Harga rumah mewah dengan type ini dapat Anda dapatkan dengan harga Rp. 1,7 M dengan spesifikasi sebagai berikut :

  • 4 Kamar Tidur
  • 4 Kamar Mandi
  • 1 Carport
  • 24 Security

Yang membedakan kedua type adalah bentuk dan luas masing-masing ruangan yang dapat Anda design kembali tentunya dengan jasa design interior dan eksterior terbaik kami. Anda juga dapat mengkoordinasikan jasa lain nya seperti levaransir, dan lain-lain dengan agent properti terbaik kami.

Baca Juga : Jasa Bangun Rumah Arsitektur, Terpercaya, Aman, Dan Berkualitas di Pekanbaru

Kelebihan Villa Taman Firdaus :

Perumahan ini memiliki kelebihan lain yang dapat Anda jadikan pilihan terbaik mulai dari lokasi, keamanan, dan tentunya design rumah klasik modern. Berikut kelebihan yang akan Anda dapatkan :

  1. Lokasi Perumahan Strategis

Meskipun Jauh dari kebisingan Perumahan Villa Firadus dekat dengan berbagi akses publik sehingga ramai dan dekat dengan pelayanan dan fasilitas publik seperti :

  • Kantor Walikota
  • Pusat rekreasi Asia Farm
  • Pusat pasar
  • Sekolah

Beberapa type jual beli rumah pekanbaru ini tersedia baru dan bekas rumah dan sangat cocok untuk Anda yang tidak suka kebisingan dan lingkungan yang asri dan nyaman.

  1. Kawasan Ekslusif Dan Aman

Kawasan yang strategis sangat ekslusif dijantung kota. Dilengkapi dengan security 24 jam dan CCTV yang dapat meningkatkan keamanan hunian Anda. Masuk ke area perumahan meninggalkan tanda pengenal dan tamu akan diperiksa jadi sangat aman khususnya bagi Anda yang tinggal dikawasan elit.

Berbagai macam penawaran yang dihadirkan Bahtera puan property tidak akan Anda jumpai ditempat lain. Agent properti kami menawarkan jasa property terbaik, terpercaya, dan memberikan penawaran serta kepuasan bagi pelanggan. Untuk itu, jadilah pemilik hunian dan dapatkan penawaran terbaik kami. Penawaran ini terbatas. Jadi, segera hubungi kontak kami untuk pertanyaan dan penawaran terbaik lainnya segera dan jadilah pemilik hunian.

 

 

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *