Perumahan Cluster Delima Pekanbaru

Cluster perumahan di Pekanbaru, kini mulai menjamur. Ada banyak investasi properti di Pekanbaru yang beragam mulai dari design, type, fasilitas, dan lain-lain yang terkadang membuat bimbang para pencari hunian untuk memilih karena banyak nya pilihan yang tersedia.

Selain sebagai hunian, perumahan cluster juga dijadikan salah satu bentuk investasi properti yang menjanjikan untuk jangka panjang. Karena perumahan cluster akan selalu mempunyai peminat sendiri dalam menentukan hunian impian.

Bahtera puan property merupakan salah satu agent properti di Pekanbaru yang mengedepankan nilai perfesionalitas dan transparasi sehingga dijamin terpercaya dan handal dalam menawarkan jasa jual beli rumah Pekanbaru. Salah satu perumahan yang dapat dijadikan pilihan perumahan cluster adalah perumahan cluster delima pekanbaru.

Perumahan Cluster Delima Pekanbaru

Perumahan Cluster Delima adalah salah satu Cluster perumahan di Pekanbaru yang terletak di jalan pasir mas (delima) pekanbaru. Hunian ini terdiri dari berbagai macam type mulai dari type 45/120 dengan harga Rp. 375 juta, type 54/120 harga Rp.450 juta,type 70/120 dengan harga Rp.600 juta. Perumahan ini sangat cocok bagi Anda yang mencari hunian untuk keluarga.

Perumahan Cluster dengan konsep terbuka memungkinkan para pencari hunian untuk lebih bersosialisasi dengan tetangga sehingga lingkungan hunian lebih hidup. Perumahan cluster delima pekanbaru memiliki kualifikasi sebagai berikut :

Type 45/120 :

  • 2 Kamar Tidur
  • 1 Kamar Mandi
  • 1 Ruang Tamu

Type 54/120 :

-2 Kamar Tidur

-2 Kamar Mandi

-1 Ruang Tamu

 

Type 70/120 :

-3 Kamar Tidur

-2 Kamar Mandi

– 1 Ruang Tamu

Segara dapatkan Perumahan Cluster Delima Grenville dengan penawaran harga terbaik kami. Karena bukan hanya spesifikasi rumah yang menjanjikan. Perumahan delima greeville juga menawarkan kelebihan lainnya.

Baca Juga : Mengenal Jenis Rumah Cluster di Pekanbaru

Kelebihan Perumahan Delima Greenville

Perumahan cluster delima greenville juga menawarkan banyak kelebihan lain yang bisa Anda rasakan dan sangat sayang untuk Anda lewati. Bahtera puan property melakukan jual beli rumah pekanbaru yang menawarkan banyak kelebihan dan merupakan agen properti Pekanbaru yang mengutamakan kepuasaan pelanggan

  1. Lokasi stategis Jl Pasir Mas Delima

Lokasi strategis dekat dengan Perhotelan, Universitas, dan Rumah sakit. Kondisi area dekat dengan jalan lintas dan one way system juga sangat cocok bagi Anda dalam kemudahan akses. Beberapa akses terdekat :

  • Bandara SSQ II
  • Mall SKA
  • Living World
  • Transmart
  • Swalayan,
  • Sarana pendidikan SD, SMP, SMA & Universitas
  • RS Eka Hospital
  • RS Awal Bros
  • Hotel
  • Kuliner
  • Tempat hiburan dll.
  1. Harga Paling Murah Dikelasnya

Dengan Harga murah Anda mendapatkan hunian dengan fasilitas memadai dan desain yang menarik yang sayang untuk Anda lewatkan.

  1. Tingkat Keamanan Tinggi

Hanya dengan budget yang murah pada kelas nya. Anda sudah mendapatkan fasilitas yang memadai dengan keamaan tinggi berupa security 24 jam. Jadi, Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan terlebih diarea dengan cluster design.

Berbagai macam penawaran ini tidak akan Anda jumpai ditempat lain. Agen properti Pekanbaru kami menawarkan jasa jual beli rumah pekanbaru yang mengutamakan kepuasaan dan kebutuhan pelanggan. Properti yang ditawarkan merupakan yang terbaik dan Berbagai macam Penawaran ini mungkin tidak akan Anda jumpai dan terbatas, Untuk itu Hubungi Kontak kami segera untuk konsultasi dan pertanyaan lainnya seputar hunian impian Anda. Jangan lewatkan kesempatan ini dan jadilah pemilik hunian.

 

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *