Mengenal Apa Itu Lowrise Apartement Dan Kelebihananya

Mengenal Apa Itu Lowrise Apartement Dan Kelebihananya

Bagi Anda yang tengah mencari hunian dikawasan perkotaan Anda akan dihadapkan beberapa penawaran dalam mengembangkan investasi properti. Selain biaya proeprti yang cukup mahal, membeli atau membangun sebuah rumah menjadi salah satu tantangan sendiri bagi beberapa orang. Rumah yang bukan hanya sebagai hunian namun juga dijadikan investasi properti jangka panjang terkadang membuat para pencari harus melihat nilai dari investasi properti itu sendiri. Selain rumah, apartement adalah salah satu investasi properti yang banyak dipilih. Namun, tetap saja apartement juga memilki harga yang cukup mahal karena biasanya memang terletak dipusat kota dan kemudahan akses keberbagai tempat. Namun, Anda tidak perlu khawatir saat ini lowrise apartement dapat menjadi pilihan bagi Anda. Lantas apa itu lowrise apartement dan apa saja kelebihannya ? Artikel berikut akan membahasnya untuk Anda.

Jika Anda tengah mencari investasi properti khususnya di kota Pekanbaru, Anda dapat menghubungi Bahtera Puan Property, Agent kami merupakan agent properti terbaik di Pekanbaru. Kami menawarkan berbagai macam investasi properti menarik yang tentunya mempunyai nilai tinggi yang tersebar diberbagai wilayah di Pekanbaru. Pastikan Anda memperoleh investasi properti terbaik bersama kami.

Apa Itu Lowrise Apartement ?

Apartemen Lowrise adalah jenis apartemen yang biasanya terdiri dari beberapa lantai rendah, biasanya antara satu hingga tiga lantai, meskipun kadang-kadang bisa mencapai empat atau lima lantai. Karakteristik utama dari apartemen jenis ini adalah tingginya yang lebih rendah dibandingkan dengan gedung apartemen bertingkat tinggi atau pencakar langit.

Apartemen lowrise biasanya ditemukan di lingkungan perkotaan dan pinggiran kota dan dapat menjadi pilihan yang baik bagi mereka yang mencari alternatif antara apartemen dan rumah tinggal biasa dengan tanah dan halaman yang terbatas. Keuntungan utama adalah suasana yang lebih santai, akses mudah, dan biasanya harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan gedung apartemen bertingkat tinggi.

Kelebihan Lowrise Apartement

Bagi Anda yang tengah mencari investasi properti, lowrise apartement adalah pilihan yang cocok. Berikut adalah beberapa kelebihan dari apartemen lowrise :

  • Privasi Yang Lebih Tinggi

Karena apartemen lowrise biasanya memiliki jumlah unit yang lebih sedikit dan lebih rendah, Anda cenderung memiliki lebih banyak privasi. Anda tidak perlu berbagi lantai yang sama dengan banyak tetangga, dan kebisingan dari unit sebelah biasanya lebih sedikit.

  • Akses Yang Mudah

Karena tingginya yang rendah, apartemen lowrise seringkali tidak memerlukan penggunaan lift. Ini membuatnya lebih mudah diakses, terutama jika Anda memiliki anak kecil, hewan peliharaan, atau barang-barang berat yang perlu Anda bawa naik-turun.

  • Keamanan Yang Lebih Terkendali

Apartemen lowrise sering memiliki akses yang lebih terkendali, yang dapat meningkatkan tingkat keamanan. Ini bisa berupa pintu masuk yang terkunci dengan baik, penjaga keamanan, atau sistem keamanan tambahan.

  • Lingkungan Yang Lebih Terbuka

Apartemen lowrise seringkali memiliki fasilitas tambahan seperti taman, kolam renang, area bermain anak-anak, atau ruang terbuka lainnya yang lebih luas. Ini memberi Anda kesempatan untuk menikmati waktu di luar ruangan tanpa harus pergi jauh.

  • Keuntungan Biaya

Biasanya, harga sewa atau harga jual unit di apartemen lowrise lebih terjangkau daripada apartemen bertingkat tinggi di lokasi yang sama. Ini bisa menjadi alternatif yang lebih ekonomis bagi mereka yang ingin tinggal di lingkungan perkotaan atau pinggiran kota.

  • Karakter Dan Gaya Yang Unik

Apartemen lowrise sering memiliki desain yang lebih unik dan beragam. Mereka dapat mencakup berbagai gaya arsitektur, dari yang tradisional hingga yang modern, sehingga Anda memiliki lebih banyak pilihan untuk menemukan apartemen yang sesuai dengan selera Anda.

  • Kolektivitas Yang Lebih Baik

Karena apartemen lowrise biasanya memiliki jumlah penghuni yang lebih kecil, ini dapat menciptakan rasa komunitas yang lebih kuat di antara para penghuni. Anda mungkin lebih mudah berinteraksi dengan tetangga Anda dan terlibat dalam aktivitas sosial.

  • Pemandangan Yang Lebih Baik

Jika apartemen lowrise terletak di lokasi yang menghadap ke alam atau pemandangan indah, Anda mungkin dapat menikmati pemandangan yang lebih baik dari unit Anda, terutama jika apartemen bertingkat tinggi tidak ada di dekatnya untuk menghalangi pemandangan.

Baca Juga : Tips Membuat Taman Indoor Aesthetic Dan Ramah Lingkungan

Kelebihan-kelebihan ini dapat menjadi pertimbangan penting jika Anda mempertimbangkan untuk tinggal di apartemen lowrise dan memilih investasi properti terutama jika Anda menginginkan suasana yang lebih santai dan lebih dekat dengan pengalaman hidup rumahan daripada di gedung apartemen bertingkat tinggi yang lebih besar.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *