Rumah Premium Menjadi Pilihan Teratas, Kawasan Komplek Pemda Salah Satunya!

Rumah Premium Menjadi Pilihan Teratas, Kawasan Komplek Pemda Salah Satunya!

Sebagai salah satu kota dengan pusat komoditas dan sentra distrik yang cukup tinggi Anda tentunya dapat menjadikan kota Pekanbaru sebagai tempat untuk tinggal dan mulai melakukan bisnis. Terutama dalam bisnis properti. Kota ini merupakan salah satu kota dengan minat jual beli rumah Pekanbaru yang cukup tinggi. Anda tentunya akan mendapatkan banyak penawaran menarik ditengah banyakanya penawaran jual beli rumah Pekanbaru. Sebagai salah satu sentra bisnis di Provinsi Riau. Anda  dapat memilih berbagai hunian yang ada di Pekanbaru. Kebanyakan rumah yang dipilih adalah perumahan premium yang mempunyai tingkat lingkungan yang baik, serta fasilitas perumahan yang mendukung. Selain itu, dalam jual beli rumah Pekanbaru Anda juga akan ditawarkan beberapa pilihan . jika Anda tengah mencari rumah yang premium dan mempunyai lingkungan hijau serta terletas dijantung kota maka perumahan komplek pemda dapat menjadi pilihan Anda.

Bahtera Puan Property merupakan Perusahaan properti yang telah berkontribusi banyak di perumahan komplek pemda. Jasa kontrator, arsitektur, hingga jasa desain interior kami dapat membantu meningkatkan dan mewujudkan perumahan premium bagi Anda sehingga rumah idaman Anda bukan lagi sebuah mimpi, namun akan menjadi kenayataan. Agent kami juga menawarkan berbagai macam penawaran dan pelayanan terbaik sehingga nilai jual beli rumah Pekanbaru Andapun akan semakin tinggi .

Apa Itu Rumah Premium?

Istilah “Rumah premium” biasanya merujuk kepada jenis properti perumahan yang menawarkan kualitas dan fitur yang lebih tinggi dibandingkan dengan properti perumahan standar atau biasa. Rumah premium seringkali memiliki karakteristik berikut:

  • Lokasi Unggulan

Biasanya terletak di lokasi-lokasi yang dianggap istimewa atau elit, seperti daerah perkotaan yang prestisius, pemandangan alam yang indah, atau tepi pantai.

  • Desain Dan Arsitektur Berkualitas Tinggi

Rumah premium cenderung memiliki desain arsitektur yang lebih menarik dan bahan bangunan berkualitas tinggi. Mereka seringkali dirancang oleh arsitek terkenal dan dihiasi dengan perabotan mewah.

  • Fasilitas Tambahan

Properti premium sering dilengkapi dengan fasilitas tambahan, seperti kolam renang pribadi, pusat kebugaran, lapangan tenis, sistem keamanan canggih, dan taman yang dirawat dengan baik.

  • Ukuran Yang Lebih Besar

Rumah premium cenderung memiliki ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan rumah biasa, dengan ruang tambahan seperti ruang keluarga yang luas, kamar tidur yang lebih banyak, dan ruang tamu yang mewah.

  • Bahan Dan Peralatan Berkualitas

Material bangunan dan peralatan dalam rumah premium seringkali dipilih dengan sangat cermat, dengan penggunaan bahan yang mahal dan peralatan rumah tangga berkualitas tinggi.

  • Keamanan Dan Privasi

Rumah premium sering dilengkapi dengan sistem keamanan yang canggih dan dikelilingi oleh taman atau pagar untuk memberikan privasi tambahan kepada pemiliknya.

  • Harga Yang Tinggi

Karena kualitas dan fitur-fitur yang ditawarkan, rumah premium biasanya memiliki harga yang jauh lebih tinggi daripada rumah biasa di daerah yang sama.

Perumahan Komplek Pemda Pekanbaru

Perumahan komplek pemda merupakan salah satu perumahan elit yang berlokasi dijalan cemara gading, Tampan kota Pekanbaru Riau. Perumahan ini merupakan perumahan dengan lingkungan hijau dan sejuk sehingga dapat menjadi pilihan terbaik Anda dalam menemukan lokasi perumahan. Perumahan ini juga terletak dijantung kota dan dekat dengan berbagai akses ke sentra bisnis, mulai dari rumah sakit, Mall, sekolah, SPBU, dan lain-lain . tersedia dengan berbagai type dan desain yang dapat Anda pilih sendiri.

No Perumahan Type Alamat Harga
1. Komplek Pemda 200/200 Jl. Cemara Gading Rp.2,1 M
2. Komplek Pemda 300/400 Jl. Cemara Gading Rp. 3,6 M
3. Komplek Pemda 400/400 Jl. Cemara Gading Rp. 4,5M
4. Komplek Pemda 600/600 Jl. Cemara Gading Rp. 6,6 M

Baca Juga : Mengenal Biaya-Biaya Notaris Dalam Kepengurusan Jual Beli Rumah

Rumah premium sering menjadi pilihan bagi mereka yang memiliki anggaran yang besar dan mencari gaya hidup yang mewah, kenyamanan, dan privasi yang tinggi. Namun, penting untuk diingat bahwa definisi “premium” bisa bervariasi dari satu lokasi ke lokasi lainnya dan sesuai dengan preferensi individu. Segera hubungi kontak kami hunian premium Anda siap menanti.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *