Jual Beli Rumah Pekanbaru Komplek Pemda

Jual Beli Rumah Pekanbaru Komplek Pemda

Jual beli rumah pekanbaru merupakan salah satu bentuk investasi properti di Pekanbaru. Salah satu properti yang paling banyak dicari oleh pencari properti adalah perumahan dengan jenis rumah mewah. Pekanbaru sendiri terkenal dengan kondisi suhu kota yang panas. Sehingga, kebanyakan orang berfikir bahwa perumahan yang ditawarkan kebanyakan menawarkan lingkungan yang tidak asri dan gersang.

Agent properti kami Bahtera Puan Property menawarkan rumah mewah dengan kondisi lingkungan hijau dan asri dan berlokasi stategis dipusat kota dan dekat dengan sentra bisnis. Rumah mewah khususnya yang berdesain luxury home juga dapat disesuaikan dengan konsep yang Bapak/Ibu inginkan. Hal ini dikarenkan agent properti kami menawarkan konsep “Design by request “ yang dapat menyesuikan kebutuhan dan keinginan Bapak/ Ibu dalam jual beli rumah pekanbaru.

Perumahan mewah sendiri merupakan jenis perumahan yang memiliki kualitas bangunan dan lokasi yang sangat baik serta dilengkapi dengan fasilitas dan fitur premium yang tidak tersedia di properti biasa. Biasanya, perumahan mewah memiliki desain arsitektur yang unik dan eksklusif, seperti taman yang luas, kolam renang pribadi, pusat kebugaran, serta sistem keamanan yang ketat. Harga perumahan mewah meskipun jauh lebih tinggi dibandingkan dengan properti biasa, kualitas dan fitur yang ditawarkan tentunya sesuai dengan kelebihan-kelebihan yang didapat. Untuk itu, pastikan jual beli rumah pekanbaru yang Bapak/ibu pilih menawarkan semua benefit tersebut.

 

Perumahan Komplek Pemda

Perumahan komplek pemda berlokasi di jalan Cemara gading Kec. Tampan, Kota Pekanbaru, Riau. Perumahan ini merupakan salah satu kawasan perumahan besar yang tenang dan nyaman, serta tidak jauh dari pusat perbelanjaan. Lingkungan perumahan juga sejuk dan memilki banyak pepohonan. Properti ini sangat cocok untuk dijadikan tempat tinggal bersama keluarga atau bagi Bapak/ Ibu yang sekedar ingin melakukan investasi properti di Pekanbaru. Perumahan komplek pemda juga memilki berbagai macam type.

Lokasi perumahan ini sangat premium dan dengan berbagai alternatif pilihan yang menjanjikan yang dapat dipertimbangkan. Karena dizaman sekarang hunian dengan lokasi ekslusif dan luxury cenderung hanya terfokus pada satu residence yang jauh dari keramaian. Namun, Perumahan Komplek Pemda Cemara miiliki berbagai macam kelebihan yang tentunya layak untuk Bapak/ibu pertimbangkan.

 

Baca Juga : Properti Pekanbaru Terlengkap Disini

 

Kelebihan Perumahan Komplek Pemda

Mencari hunian merupakan hal yang mempertimbangkan banyak hal, Berbagai aspek menjadi bahan pertimbangan yang harus difikirkan terutama bagi Bapak/Ibu yang berkeluarga. Bahtera Puan Property selalu menawarkan hunian yang mempertimbangkan banyak aspek. Salah satunya adalah Perumahan Komplek Pemda yang memilki berbagai macama kelebihan diantara nya :

  1. Menawarkan Desain Luxury Ekslusif

Hunian dengan arsitektur mewah dan mempunyai keunikan disetiap detail bangunannya adalah salah satu hal yang banyak dicari. Konsep mewah yang ditampilkan membuat hunian menjadi nyaman dan terkesan klasik.

  1. Desain By Request

Bahtera Puan Property menawarkan jasa Desain By Request yang mungkin jarang temukan. Pelayanan ini memungkinkan para pencari hunian untuk dapat berkomunikasi secara langsung dengan arsitek terbaik kami dan meminta ingin hunian yang seperti apa untuk dijadikan hunian terbaik bagi Bapak/ibu. Jadi, sangat sampai melewatkan pelayanan terbaik ini.

  1. Kemudahan Akses Ke Berbagai Fasilitas

Kemudahan Akses sepertinya menjadi hal utama bagi pencari hunian. Dan terkadang hunian dengan jenis luxury cukup jauh untuk sebuah distrik bisnis. Perumahan Komplek Pemda menawarkan kemudahan akses ke berbagai sentra bisnis, hiburan, dan fasilitas pelayanan publik diantaranya :

  • Dekat Dengan Pusat Kota Pekanbaru
  • Dekat Dengan Pusat Perbelanjaan (Mall SKA, Living World, Transmart, Lotte Dan Lain-Lain)
  • Dekat Dengan Pusat Kesehatan (RS Eka Hospital, RS Prima, RS Hermina)
  • Dekat Dengan Pusat Pendidikan

Jual beli rumah pekanbaru dapat menjadi investasi jangka Panjang bagi Bapak/ibu. Jika Bapak/ibu masih mempunyai pertanyaan seputar perumahan komplek pemda pekanbaru. Bapak/ibu dapat menghubungi agen properti kami. Agen kami merupakan agent yang terpercaya dan memilki legalitas dalam jual beli rumah pekanbaru. Untuk itu segera hubungi kontak kami dan jadilah pemilik properti selanjutnya.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *