Perumahan-Cluster-Taman-Firdaus-Suaso

Perumahan Cluster Taman Firdaus Suaso

Perumahan taman firdaus pekanbaru dengan jenis cluster terbaru berada di jalan duyung- suaso pekanbaru. Perumahan pekanbaru yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mencari perumahan yang ramah Anak karena perumahan memang berada dipemukiman penduduk.  Perumahan taman firdaus yang satu ini merupakan perumahan yang dapat Anda dapatkan dengan harga yang lebih murah namun menawarkan design dan suasana perumahan yang berkualias.

Cluster perumahan taman firdaus di Pekanbaru memiliki jenis beragam yang teradang membuat bingung para pencari hunian . Namun, Agent properti kami menawarkan berbagai macam keuntungan yang dapat Anda rasakan dalam mencari hunian dan investasi properti di Pekanbaru. Rumah di Pekanbaru sendiri sering diburu karena kota ini merupakan kota yang banyak didatangi baik para pelajar, pendatang, dan warga pekanbaru sendiri yang tengah mencari hunian. Dan perumahan cluster sering menjadi pilihan.

Jika, Anda merasa bingung dengan banyaknya pilihan Agent properti kami memberikan penawaran terbaik yang dapat Anda jadikan pilhan dalam menentukan jual beli rumah pekanbaru baik sebagai hunian maupun investasi properti di Pekanbaru. Untuk itu, Segera hubungi kontak kami untuk pertanyaan dan pelayanan lainnya.

Perumahan Cluster Taman Firdaus Suaso

Perumahan taman firdaus pekanbaru berlokasi di Jalan Suaso Tangkerang Barat Kec Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau. Perumahan dengan type cluster ini merupakan perumahan yang dapat Anda jadikan pilhan dalam mencari properti pekanbaru.  Perumahan taman firdaus pekanbaru suaso merupakan pilhan yang tepat karena perumahan hadir dalam dua type yaitu, type 65/123 dengan harga Rp, 730 JT. Dan type 82/132 dengan harga Rp. 920 JT. Adapun spesifikasi hunian adalah sebagai berikut :

  • 3 Kamar Tidur
  • 2 Kamar mandi
  • 1 Carport
  • Security 24 Jam

Perumahan taman firdaus pekanbaru suaso jenis ini merupakan type yang termasuk kategori harga paling rendah, Namun Anda mendapatkan banyak kelebihan yang yang sayang untuk Anda lewatkan dengan spesifikasi rumah yang cocok untuk hunian keluarga.

Baca Juga : Inilah Keuntungan Memakai Jasa Agen Properti – Perumahan Mewah Pekanbaru

Kelebihan Perumahan Taman Firdaus Suaso 

Perumahan taman firdaus suaso juga memiliki banyak kelebihan yang dapat Anda rasakan dan sayang untuk Anda lewatkan. Beberapa kelebihan perumahan pekanbaru yang satu ini adalah :

  1. Tingkat Keamanan Yang Tinggi

Perumahan taman firdaus terletak dipusat kota dan ramai. Namun, tingkat keamanan cukup tinggi dengan fasilitas security 24 Jam. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi soal keamanan lingkungan. Perumahan dengan fasilitas security sangat cocok untuk Anda yang berkeluarga.

  1. Lokasi Strategis

Lokasi Hunian berada dekat dengan pusat kota dan sentra bisnis. Selain itu, Lokasi juga dekat dengan berbagai pusat pelayanan publik seperti :

  • Pusat perbelanjaan (Mall SKA, Living World, Transmart. Lotte, dll)
  • Kawasan sekolah (Pondok pesantren Al-furqan, Res Cogitans School dll)
  • Kawasan mesjid
  1. Kawasan Ekslusif

Kawasan yang ekslusif dan dekat dengan mesjid membuat hunian menjadi bernuansa islami , nyaman, aman, dan lingkungan lebih postif. Jadi, Tunggu apa lagi dan dapatkan segera.

Perumahan taman firdaus suaso dengan type cluster ini merupakan daftar perumahan terbaik di kelasnya. Penawaran seperti ini tidak akan Anda dapatkan dua kali. Jadi, segera hubungi kontak kami untuk pertanyaan lainnya. Anda juga dapat melihat jenis dan type lain pada tautan  kami atau langsung segera hubungi kontak yang tertera dan jadilah pemilik hunian selanjutnya.

 

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *