Perumahan Taman Firdaus

Rumah Klasik Modern Taman Fidaus

Perumahan taman firdaus pekanbaru merupakan jenis perumahan pekanbaru yang memiliki berbagai macam jenis yang dapat Anda jadikan pilihan dalam mencari hunian dan investasi properti di Pekanbaru. Perumahan jenis ini merupakan rumah mewah 2 lantai yang memiliki design rumah mewah minimalis. Bagi Anda yang mencari hunian dengan spesifikasi tersebut perumahan taman firdaus pekanbaru dapat Anda jadikan pilihan, baik sebagai hunian serta investasi properti di Pekanbaru.

Perumahan taman firdaus pekanbaru merupakan kawasan yang islami karena berdekatan langsung dengan mesjid Raudhatul Jannah kota pekanbaru. Perumahan ini juga termasuk daftar perumahan terbaik di Pekanbaru. Hal ini dikarenakan kawasan perumahan yang berada tepat dipusat kota dan sentra bisnis sehingga selalu ramai dan Anda mendapat kemudahan dalam mencapai akses dan fasilitas pelayanan publik.

Bahtera puan properti merupakan agent properti yang menawarkan spesifikasi dan berbagai macam kelebihan khususnya dalam jual beli rumah rumah pekanbaru. Agent properti kami merupakan agent terpercaya dan berlegalitas sehingga Anda tidak perlu khawatir. Bagi Anda yang sedang mencari hunian dan investasi properti di Pekanbaru, Perumahan taman firdaus merupakan pilihan yang tepat dengan berbagai macam spesifikasi dan kelebihan yang dapat Anda rasakan.

Rumah Klasik Modern Taman Firdaus

Perumahan taman firdaus pekanbaru berlokasiĀ  di Jalan Amal Mulia, Labuh Baru Timur Kec Payung Sekaki. Kota Pekanbaru Riau. Perumahan ini terkenal dengan kawasan islami karena dekat dengan mesjid Raudhatul Jannah yang merupakan salah satu mesjid terbesar di Pekanbaru.

Perumahan ini memilki beberapa type dengan harga dan spesifikasi. Type 152/137 dengan harga Rp. 2,7 M. Rumah mewah dengan spesifikasi yang sama namun dengan harga yang lebih rendah type 125/120 dengan harga Rp. 2,3 M. Adapun spesifikasi hunian adalah sebagai berikut :

  • 4 Kamar Tidur
  • 4 Kamar Mandi
  • 1 Carport
  • 24 Security

Berbagai macam penawaran ini dapat menjadi pilihan terbaik Anda dalam mencari hunian dengan jenis rumah klasik modern dan investasi properti di Pekanbaru. Perumahan ini juga memiliki banyak kelebihan lainnya yang sayang untuk Anda lewati.

Baca Juga : Rumah Mewah Villa Taman Firdaus

Kelebihan Rumah Klasik Modern Taman Firdaus

Selain kawasan hunian yang terkenal islami dan strategis karena terletak dipusat kota dan sentra bisnis perumahan taman firdausĀ  pekanbaru juga memiliki berbagai macam kelebihan lainnya seperti :

  1. Tingkat Keamanan Yang Tinggi

Perumahan taman firdaus terletak dipusat kota dan ramai. Namun, tingkat keamanan cukup tinggi dengan fasilitas security 24 Jam. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi soal keamanan lingkungan.

  1. Lokasi Strategis

Lokasi Hunian berdekatan dengan mesjid Raudatul Jannah yang merupakan salah satu mesjid besar di kota pekanbaru. Sehingga lingkungan bernuansa islami dan memudahkan Anda jika ingin beribadah dimesjid. Selain itu, Lokasi juga dekat dengan berbagai pusat pelayanan publik seperti :

  • Pusat perbelanjaan (Mall SKA, Living World, Transmart. Lotte, dll)
  • Kawasan Perhotelan ( Baaraka Syariah Hotel,Grand Suka Hotel, dll)
  • Rumah sakit ( RS Prima, RS Hermina, RS Eka Hospital)
  • Pusat Hiburan (Citraland waterpark, Raun-raun park dan lain-lain)
  • Universitas dan sekolah (Univrab, UMRI, STIKES, dll)
  1. Kawasan Ekslusif

Kawasan yang ekslusif dan dekat dengan mesjid membuat hunian menjadi bernuansa islami , nyaman, aman, dan lingkungan masyarakat yang postif. Jadi, sangat cocok untuk Anda yang tinggal berkeluarga khususnya yang memiiki anak.

Berbagai macam kelebihan dan penawaran agent properti kami dijami terpercaya, bersertifikat, aman dan transparant. Sehingga Anda dapat lebih mudah dalam menentukan hunian dan properti terbaik. Berbagai macam penawaran ini tidak akan Anda jumpai ditempat lain agent kami sangat berpengalaman dalam jual beli rumah pekanbaru. Perumahan taman firdaus pekanbaru dapat menjadi pilhan terbaik Anda dalam memcari hunian rumah mewah 2 lantai . Segera hubungi kontak kami dan jadilah pemilik hunian selanjutnya.

 

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *