Daftar Rumah Baru Pekanbaru Terbaik

Daftar Rumah Baru Pekanbaru Terbaik

Perumahan di Pekanbaru merupakan salah satu asset jangka Panjang yang harus Anda miliki jika tinggal dikota ini. Hal ini dikarenakan Pekanbaru merupakan salah satu kota dengan presentase penduduk yang cukup tinggi dan tempat yang strategis untuk membangun sebuah bisnis. Oleh sebab itu, terkadang orang ingin selalu update dengan daftar rumah baru Pekanbaru yang akan menjadi pilihan untuk hunian dan investasi properti di Pekanbaru. Daftar rumah baru Pekanbaru biasanya terdiri dari berbagai jenis type dan gaya arsitektur rumah. Mulai dari cluster perumahan, rumah mewah, rumah minimalist, hingga klasik modern. Rumah-rumah ini dapat dijadikan referensi Ketika melihat daftar rumah baru Pekanbaru.

Sebagai salah satu agen properti di Pekanbaru, Bahtera Puan Property telah mengeluarkan berbagai daftar rumah baru Pekanbaru dilokasi terbaik dan stategis di Pekanbaru. Selain itu, agent properti kami juga menawarkan berbagai layanan dan penawaran yang dapat Anda dapatkan jika memilih listingan terbaik kami. Bagi Anda yang Tengah mencari rumah, bisnis properti seperti kost-kostan, tanah, bangunan, dan lain-lain segera hubungi kontak kami dan wujudkan properti Impian Anda bersama Bahtera Puan Propeerty.

Daftar Rumah Baru Pekanbaru

 

[ngg src=”galleries” ids=”3″ display=”basic_slideshow”]

Sebagai ibu kota Provinsi Riau, Pekanbaru menjadi pusat bisnis dan tempatnya para pendatang dari berbagai penjuru. Kota ini sangat cocok dijadikan tempat berbisnis karena berbagai kemudahan yang akan Anda dapatkan. Oleh sebab itu, rumah merupakan hal utama yang harus dicari terlebih dahulu. Berikut daftar rumah baru Pekanbaru yang dapat Anda jadikan pilihan.

  • Perumahan Bella Vista Garden

Perumahan Bella Vista Garden merupakan perumahan yang berlokasi di jalan Cemara Gading atau familiar dengan Jl. Pemda Tampan – Arengka,  Pekanbaru  Riau. Perumahan ini merupakan komplek perumahan elite dipusat kota Pekanbaru namun menyuguhkan lingkungan alam yang sejuk dan asri. Ketika memasuki perumahan Anda akan menemukan komplek hijau dengan pepohonan besar sehingga udara terasa lebih sejuk. Selain itu, perumahan ini juga aman karena difasilitasi security 24 jam. Dengan berbagai type rumah dan fasilitas lainnya Anda akan mendapatkan hunian mewah dilokasi terbaik di Pekanbaru.

  • Perumahan Komplek Pemda

Perumahan Komplek Pemda merupakan perumahan yang berlokasi dijalan  Cemara Gading atau familiar dengan jalan Pemda Delima, Tampan, Pekanbaru City, Riau 28292. Komplek pemda merupakan perumahan elit dan hijau dikota Pekanbaru. Perumahan ini juga masih mempunyai banyak lahan kosong untuk Anda bangun hunian terbaik dengan berbagai fasilitas seperti security 24 jam dan lain-lain perumahan ini juga dekat dengan berbagai pusat perbelanjaan, Mall, dan pusat Kesehatan. Perumahan yang ada di komplek ini juga terdiri dari berbagai macam type dan jenis arsitektur yang dapat Anda sesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan Anda.

  • Perumahan Delima Greenville

Bagi Anda yang Tengah mencari hunian dengan type yang lebih kecil namun desain dan nuansa rumah terkesan klasik minimalist, maka Perumahan Delima Greenville merupakan pilihan yang tepat. Perumahan cluster yang satu ini berlokasi di Jalan Delima Srikandi, Pekanbaru Riau . Rumah terdiri berbagai macam type mulai dari  45/120, 54/120 hingga 70/120 hanya dengan harga mulai dari 375 juta Anda juga akan mendapatkan bonus seperti Carport, cor beton,taman,mesin air, tangki air, security 24 jam, jalan paving blok, taman dan Akses mudah menjangkau ke segala arah,

  • Perumahan Villa Zaitun

Bagi Anda yang ingin mencari perumahan cluster yang lebih sederhana dan jauh dari kebisingan. Maka villa zaitun merupakan pilihan yang tepat. Perumahan ini berlokasi Lokasi dijalan Singgalang VI – Tenayan Raya, Pekanbaru. Kemudahann akses ke berbagai arah Kota Pekanbaru dan berdekatan dengan SPBU Pusat perbelanjaan Planet Swalayan, Galaxy, Sekolah SD,SMP,SMA, Universitas, Masjid, dan lainnya. Hanya dengan harga mulai dari 290 Juta Melayani Cash Keras, Cash Bertahap,  dan KPR.

Baca Juga : Cara Mengurus KPR Rumah : Jual Beli Rumah Pekanbaru

Bagi Anda yang tertarik dengan daftar rumah baru Pekanbaru diatas. Anda dapat menghubungi kontak Bahtera Puan Property. Agent kami merupakan penyedia jasa kontraktor Pekanbaru terbaik, Jasa Arsitektur dan desain interior eksterior yang dapat menyesuaikan keinginan dan kebutuhan Anda. Segera hubungi kontak kami dan jadilah pemilik rumah selanjutnya !

 

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *