Tips Memilih Kontraktor Bangunan Pekanbaru

Tips Memilih Kontraktor Bangunan Pekanbaru

Saat ini investasi properti di Pekanbaru mengalami presentase yang cukup tinggi. Hal ini dikarenakan kota ini merupakan kota pendatang dan juga sentra bisnis di provinsi Riau. Dengan adanya presentase yang tinggi ini. Pekanbaru akan selalu ramai dan Bapak/Ibu tidak perlu khawatir akan perkembangan properti di kota ini. Dalam membangun properti Bapak/Ibu kontraktor bangunan pekanbaru merupakan jasa yang dapat membantu dan mempermudah proses rekonstruksi bangunan Bapak/Ibu.

Jasa kontraktor bangunan pekanbaru merupakan jasa yang dapat melakukan proyek mulai dari mencarikan tanah, pembangunan. Arsitektur, hingga desain interior dan eksterior rumah. Kontraktor bangunan pekanbaru yang baik juga dapat memabantu dalam mewujudkan impian terkini dan terupdate pada kelas dan type rumah yang dibangun. Namun, adakalanya Bapak/Ibu kesulitan dalam menemukan kontraktor bangunan pekanbaru yang aman, terpercaya, berlegalitas dan berpengalaman di Pekanbaru. Artikel berikut akan menyajikan Tips memilih kontraktor bangunan pekanbaru yang dapat membantu Bapak/Ibu .

 

Tips Memilih Kontraktor Bangunan Pekanbaru

 

[ngg src=”galleries” display=”basic_slideshow”]

Dalam memilih kontraktor bangunan pekanbaru ada beberapa cara dan Langkah yang dapat Bapak/Ibu lakukan. Berikut Tips memilih kontraktor bangunan pekanbaru :

  1. Pastikan Jasa Kontraktor Telah Bersertifikat Dan Berlegalitas

Dalam memilih jasa kontraktor legalitas adalah hal utama yang harus dilakukan.Bapak/Ibu dapat melihat pada lisensi Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) yang mana merupakan pemberi lisensi dan daftar kontraktor yang dapat dilihat publik. Kontraktor yang berkualitas tentunya juga mempunyai situs web pribadi yang menyajikan sertifikat dan listing-listing yang pernah ditangani.

  1. Memilki Pengalaman Yang Jelas

Jika sudah mempunyai legalitas sebuah perusahaan tentunya sudah banyak memilki pengalaman dalam menangani berbagai macam proyek yang dilakukan. Terutama bangunan-bangunan di Pekanbaru.

  1. Mampu Menyesuaikan Budgeting Klien

sebuah perusahaan kontruksi harus mampu menyesuaikan biaya klien dan tidak memaksakan kehendak. Selain itu, jasa kontraktor juga harus bisa menyesuaikan dan mencari pilihan lain jika ternyata biaya tidak memumpuni. kontraktor yang baik juga harus mampu membantu kline tentang estimasi biaya-biaya lain yang mungkin saja akan terjadi.

  1. Transparant Dan Mempunyai Garansi

Kontraktor tentunya harus bekerja secara transparant dan lebih baik memilki garansi . Bapak/Ibu dapat bertanya apakah perusahan akan bertanggung jawab jika ada kerusakan pada bangunan, seperti kebocoran atap rumah atau talang air. Salah satunya adalah plafon rumah adalah hal yang paling sulit dijangkau pada pemeriksaan akhir. Tentunya memeriksa kebocoran tidak bisa dilakukan saat musim kemarau. Untuk itulah jaminan garansi sangat penting untuk disepakati bersama.

  1. Buat Surat Perjanjian Kerja (Spk)

Untuk mencegah kesalahpahaman, sebaiknya juga perlu menyiapkan Surat Perjanjian Kerja (SPK). Jelaskan detail jumlah jam kerja serta tarif harga yang disepakati kedua belah pihak dalam SPK yang dibubuhi materai. Surat perjanjian ini juga mencegah proses pengerjaan yang lambat dan melewati batas waktu kesepakatan.

 

Baca Juga : Mengenal Kontraktor Pekanbaru Dan Biaya Kontraktor Rumah

 

Beberapa tips diatas dapat menjadi panduan Bapak/Ibu dalam memilih jasa kontraktor bangunan pekanbaru. Kontraktor yang baik tentunya sudah dapat memberikan semua pelayanan tersebut. Bahkan memberikan pelayanan lainnya. Bahtera Puan Property merupakan jasa kontraktor yang telah memilki semua uraian diatas.

Bahkkan kami juga menawarkan pelayanan lain seperti konsep design by request, jasa kontrakor kami juga meliputi jasa arsitektur dan jasa interior rumah. Kontraktor kami juga sudah berlegalitas dan bersertifikat. Kami adalah profesional agent properti yang mengedepankan nilai kejujuran, transparansi, profesionalisme dan keramahan dalam transaksi jual beli rumah. Segera hubungi kontak kami untuk pelayanan jasa kontruksi rumah dan wujudkan bangunan impian Bapak/Ibu.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *