Cara Membuat Portofolio Jasa Kontraktor Gedung

Cara Membuat Portofolio Jasa Kontraktor Gedung

Membangun sebuah bisnis merupakan hal yang dimpikan oleh setiap orang. Bisnis yang dirintis tentunya telah mengalamai proses yang cukup panjang dengan berbagai macam strategi yang dibuat. Salah satu bisnis dalam bidang jasa kontraktor gedung misalnya. Membangun  sebuah jasa kontraktor yang perfesional tentunya tidak boleh setengah-tengah dalam proses perintisan Perusahaan. Selain memperlihatkan kinerja yang ada dilapangan beberapa proyek dan kemampuan dari jasa kontraktor gedung harus dimuat dalam bentuk portofolio. Portofolio sendiri berguna sebagai media cetak maupun digital untuk mempromosikan hasil dan proyek-proyek yang sudah digarap. Dengan adanya portofolio konsumen juga akan lebih mudah memilih gedung seperti apa yang ingin dibangun dari beberapa contoh yang ditampilkan. Namun, bagaimana cara membuat portofolio jasa kontraktor gedung yang baik ? artikel berikut akan membahasnya.

Jika Bapak/Ibu tengah mencari jasa kontraktor gedung di Pekanbaru. Jasa kontraktor gedung Bahtera Puan Property dapat menjadi pilihan. Jasa kontraktor kami merupakan jasa bangun rumah dan gedung sesuai selera Anda di Pekanbaru. Jasa kontraktor kami juga merupakan jasa yang aman, terpercaya, berlegalitas , dan sudah berpengalaman dalam banyak listing di Pekanbaru. Wujudkan properti terbaik bersama Bahtera Puan Property sebagai investasi terbaik dikota ini .

Cara Membuat Portofolio Jasa Kontraktor Gedung

Portofolio sangat bermanfaat dalam mempresentasikan hasil proyek dalam bentuk media baik cetak maupun digital agar para konsumen dapat melihat dan memilih bentuk dari properti yang diinginkan. Tentunya portofolio yang baik juga akan menambah citra Perusahaan. Lantas bagaimana cara membuat portofolio jasa kontraktor gedung yang baik ? berikut pembahasannya :

 

[ngg src=”galleries” ids=”7″ display=”basic_thumbnail” thumbnail_crop=”0″]

  1. Memuat Semua Informasi Proyek

Kumpulkan informasi lengkap mengenai proyek-proyek konstruksi yang telah Bapak/Ibu selesaikan. Termasuk dalam informasi ini adalah nama proyek, lokasi, deskripsi proyek, gambar atau foto proyek sebelum, selama, dan setelah selesai, ukuran proyek, dan detail spesifikasinya.

  1. Desain Halaman Atau Layout

Buat desain halaman atau layout yang menarik untuk portofolio Bapak/Ibu .Pertimbangkan untuk menggunakan elemen desain yang memperkuat merek perusahaan, seperti logo dan palet warna. Pastikan tata letaknya intuitif dan mudah diikuti oleh calon klien.

  1. Buat Daftar Proyek

Buat daftar proyek yang telah Bapak/Ibu selesaikan, termasuk detail proyek seperti nama proyek, lokasi, deskripsi singkat, ukuran proyek, dan foto-foto yang relevan. Pastikan menyertakan informasi tentang jenis pekerjaan yang Bapak/Ibu lakukan, seperti konstruksi bangunan, renovasi, pemugaran, atau proyek khusus lainnya.

  1. Sertifikat Dan Penghargaan

Jika Bapak/Ibu memiliki sertifikat atau penghargaan yang relevan dengan industri konstruksi, sertakan juga dalam portofolio Anda. Ini akan memberikan bukti tambahan tentang keahlian dan kualitas kerja .

  1. Foto Dan Gambar

Sertakan foto dan gambar yang berkualitas tinggi dari proyek-proyek yang telah  diselesaikan. Pastikan foto tersebut jelas, tajam, dan memberikan gambaran yang baik tentang kualitas pekerjaan yang dilakukan.

  1. Deskripsikan Proyek

Untuk setiap proyek, berikan deskripsi singkat yang menjelaskan tugas dan tantangan yang dihadapi, solusi yang Bapak/Ibu berikan, dan hasil akhir yang dicapai. Jelaskan juga bagaimana Bapak/Ibu bekerja sama dengan klien dan bagaimana Bapak/Ibu memenuhi persyaratan proyek dengan sukses.

  1. Referensi Klien

Jika  Bapak/Ibu memiliki testimonial atau referensi dari klien sebelumnya, sertakan dalam portofolio . Testimonial ini akan memberikan bukti tambahan tentang kepuasan klien dan kualitas pekerjaan Bapak/Ibu.

  1. Kontak Informasi

Pastikan untuk menyertakan informasi kontak baik alamat kantor, nomor telepon, alamat email, dan situs web jika memilikinya. Hal ini memudahkan calon klien untuk menghubungi Bapak/Ibu jika mereka tertarik dengan layanan yang ditawarkan.

Baca Juga : Manfaat Katalog Bagi Jasa Kontraktor Pekanbaru

Beberapa cara diatas dapat mempermudah Bapak/Ibu dalam membuat sebuah portofolio. Dengan adanya portofolio jasa kontraktor Bapak/Ibu juga akan lebih mudah dikenal. Jika Bapak/Ibu tengah mencari jasa kontraktor gedung di Pekanbaru. Segera hubungi kontak kami untuk pelayanan dan penawaran terbaik lainnya.

 

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *