Jual Beli Rumah Terbaru di Pekanbaru

Jual Beli Rumah Terbaru Di Pekanbaru

            Jual beli rumah terbaru di Pekanbaru yang paling banyak dicari saat ini adalah perumahan dengan type cluster. Cluster perumahan di Pekanbaru menjadi pilihan jual beli rumah terbaru di Pekanbaru karena perumahan dengan type ini banyak dihuni oleh pencari hunian yang berkeluarga. Bahkan, para pekerja yang datang dari luar kota pun lebih memillih perumahan dengan type ini karena suasana perumahan yang dikenal lebih dekat dengan kehidupan bermasyarakat dan cocok bagi yang bekelurga.

            Dalam jual beli rumah terbaru di pekanbaru, perumahan dengan jenis cluster memliki berbagai type mulai dari type 45/120 hingga 54/120. Jual beli rumah terbaru di pekanbaru ini juga memasang harga yang berbeda-beda tergantung typenya. Namun jangan khawatir agent properti kami menawaran jual beli rumah terbaru di Pekanbaru dengan jenis cluster terbaik dikelasnya.

            Bahtera puan property merupakan agent properti terbaik di Pekanbaru. Agent properti kami merupakan agent yang aman, terpercaya, dan berlegalitas dan memilki banyak listing yang tersebar di pekanbaru. Dengan jasa arsitek terbaik untuk hunian terbaik Bapak/Ibu.

Jual Beli Rumah Terbaru Di Pekambaru Paling Dicari

Perumahan dengan jenis cluster merupakan pilihan paling dicari. Berikut Bahtera puan property merangkum perumahan cluster terbaru paling dicari :

  • Perumahan Cluster Taman Firdaus Suaso

Perumahan taman firdaus pekanbaru berlokasi di Jalan Suaso Tangkerang Barat Kec Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau. Perumahan dengan type cluster ini merupakan perumahan yang dapat Anda jadikan pilhan dalam mencari properti pekanbaru.  Perumahan taman firdaus pekanbaru suaso merupakan pilhan yang tepat karena perumahan hadir dalam dua type yaitu, type 65/123 dengan harga Rp, 730 JT. Dan type 82/132 dengan harga Rp. 920 JT.

  • Perumahan Cluster Delima Greenvile

Perumahan Cluster Delima adalah salah satu perumahan cluster pekanbaru yang terletak di jalan pasir mas (delima) pekanbaru. Hunian ini terdiri dari berbagai macam type mulai dari type 45/120 dengan harga Rp. 375 juta, type 54/120 harga Rp.450 juta,type 70/120 dengan harga Rp.600 juta. Perumahan ini sangat cocok bagi Bapak/ibu yang mencari hunian untuk keluarga.

  • Perumahan Villa Zaitun Pekanbaru

Cluster perumahan di Pekanbaru merupakan jenis hunian yang paling banyak dicari. Perumahan villa zaitun merupakan salah satu perumahan yang dapat dijadikan pilihan karena lingkungan perumahan terkenal Asri, Sejuk, dan lingkungan yang positif. Perumahan Villa zaitun berlokasi di jalan singgalang VI Tenayan Raya dengan type 45/120.  Harga rumah cluster ini dapat Anda dapatkan senilai Rp. 290 Jt.

Baca Juga : Jual Beli Properti Rumah Pekanbaru Terbaru & Terlengkap

Sementara itu perumahan dengan jenis luxury home juga masih mempunyai minat tersendiri dalam jual beli rumah terbaru di Pekanbaru. Berikut rumah mewah terbaru di Pekanbaru :

  • Perumahan Komplek Pemda

Perumahan Komplek Pemda Cemara merupakan salah satu perumahan yang berlokasi di jalan cemara gading dengan type 200/200 dan 300/400. Hunian ini merupakan hunian yang sangat cocok untuk dijadikan tempat tinggal bersama keluarga atau bagi Anda yang sekedar ingin melakukan investasi property di Pekanbaru.

  • Perumahan Citra Garden

Perumahan Mewah Citra Garden berlokasi di jalan purwodadi pekanbaru. Perumahan citra garden termasuk kedalam daftar perumahan terbaik di Pekanbaru. Bagi Anda para pencari hunian mewah. Citra Garden adalah pilihan yang tepat dengan berbagai macam kelebihan rumah mewah citra garden memiliki type 80/160 harga rumah mewah 2 lantai ini dapat Anda dapatkan hanya dengan harga Rp. 850 juta.

  • Perumahan Villa Taman Fidaus

Perumahan villa taman firdaus berlokasi di jalan Hangtuah, No 103, Sail Kec Tenayan Raya, Kota Pekanbaru , Riau. Rumah mewah dijual dengan berbagai macam penawaran terbaik yang dapat Anda dapatkan. Perumahan ini memiliki type 170/134 dengan harga Rp. 1,7 M.

            Beberapa pilihan jual beli rumah terbaru di Pekanbaru ini merupakan yang terbaru dan paling sering dicari di Pekanbaru. Bagi Bapak/ibu yang masih kebingungan dalam jual beli rumah terbaru di Pekanbaru, agent properti kami dapat membantu dan memberikan penawaran terbaik lainnya. Segera hubungi kontak kami untuk informasi seputar jual beli rumah terbaru di Pekanbaru dan jadilah pemilik properti selanjutnya.

 

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *