PERUMAHAN CLUSTER Pekanbaru

Mengenal Jenis Rumah Cluster di Pekanbaru

Dalam memilih jenis perumahan para pencari hunian sering merasa bimbang dalam memilih jenis dan type rumah. Hal ini dipengaruhi banyak hal, mulai dari faktor lokasi, kebutuhan, hingga biaya. Banyaknya jenis perumahan yang ditawarkan terkadang juga menawarkan berbagai macam keunggulan dari masing-masing produk.

Bagi Bapak/ibu yang sedang mencari rumah  dan investasi properti di Pekanbaru, perumahan jenis cluster dapat menjadi pilihan. Berbagai macam jenis dan type perumahan yang ditawarkan tentunya dapat didesign ulang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Bapak/Ibu.

Bahtera puan property merupakan salah satu agent properti terbaik di kota Pekanbaru. Bagi Bapak/Ibu yang sedang bingung mencari informasi perumahan dan bisnis properti, agent properti kami menawarkan berbagai macam layanan ekslusif yang tentunya aman, terpercaya, dan bersertifikat sehingga Bapak/ibu tidak perlu ragu.

Mengenal Jenis Perumahan Cluster

Cluster perumahan di Pekanbaru sendiri mulai menjamur dan semakin banyak. Hal ini karena cluster perumahan sangat cocok dijadikan tempat tinggal khususnya bagi Bapak/ Ibu yang berkeluarga. Cluster perumahan sendiri adalah salah satu jenis perumahan yang didesign disatu kompleks dengan banyak unit dan didesign seragam dan umumnya berukuran sama dan tidak memiliki pagar.

Perumahan cluster sangat cocok dipakai bagi Bapak/Ibu yang berkeluarga dan memiliki anak. Perumahan cluster ini juga sangat cocok bagi Bapak/Ibu yang suka bersosialisasi dengan tetangga karena perumahan dengan type ini biasanya juga lebih ramah anak dan kehidupan bertetangga lebih terasa.

Perumahan dengan type ini juga cocok dijadikan investasi, khususnya investasi properti di Pekanbaru. Perumahan dengan type ini terkadang juga dijadikan bisnis sewa rumah pekanbaru karena pekanbaru sendiri merupakan kota pendatang yang terkedang sewa rumah merupakan hal yang tidak ada matinya sehingga coock untuk Bapak/ibu jadikan bisnis dan investasi properti di Pekanbaru.

Baca Juga : Tips Jual Beli Rumah Pekanbaru

Perumahan Cluster Di Pekanbaru

Perumahan cluster di Pekanbaru kini menjamur dimana-mana. Banyaknya pilihan membuat para pencari hunian merasa bingung. Agent properti kami menawarkan beberapa cluster perumahan di Pekanbaru yang dapat Bapak/Ibu jadikan pilihan tentunya dengan berbagi macam keunggulan masing-masing. |

1. Perumahan Cluster Delima Pekanbaru

Perumahan Cluster Delima adalah salah satu perumahan cluster pekanbaru yang terletak di jalan pasir mas (delima) pekanbaru. Hunian ini terdiri dari berbagai macam type mulai dari type 45/120 dengan harga Rp. 375 juta, type 54/120 harga Rp.450 juta,type 70/120 dengan harga Rp.600 juta. Perumahan ini sangat cocok bagi Anda yang mencari hunian untuk keluarga.

2. Perumahan Cluster Taman Firdaus

Perumahan taman firdaus pekanbaru berlokasi di Jalan Suaso Tangkerang Barat Kec Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau. Perumahan dengan type cluster ini merupakan perumahan yang dapat Anda jadikan pilhan dalam mencari properti pekanbaru.  Perumahan taman firdaus pekanbaru suaso merupakan pilhan yang tepat karena perumahan hadir dalam dua type yaitu, type 65/123 dengan harga Rp, 730 JT. Dan type 82/132 dengan harga Rp. 920 JT.

3. Perumahan Villa Zaitun
Cluster perumahan di Pekanbaru merupakan jenis hunian yang paling banyak dicari. Perumahan villa zaitun merupakan salah satu perumahan yang dapat dijadikan pilihan karena lingkungan perumahan terkenal Asri, Sejuk, dan lingkungan yang positif. Perumahan Villa zaitun berlokasi di jalan singgalang VI Tenayan Raya dengan type 45/120.  Harga rumah cluster ini dapat Anda dapatkan senilai Rp. 290 Jt
Bahtera puan property merupakan agent properti yang akan memberikan pelayanan seputar jual beli rumah,sewa menyewa, levaransir, jasa design interior dan eksterior dan pelayaan lainnya yang dapat Bapak/Ibu dapatkan. Untuk itu, segera hubungi kontak kami seputar pertanyaan dan pelayanan lainnya. Dan jadilah pemilik perumahan cluster kami selanjutnya.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *