INGIN MENGGELUTI BISNIS PROPERTI

INGIN MENGGELUTI BISNIS PROPERTI? WAJIB BACA INI !

Bisnis properti merupakan salah satu bisnis yang sedang trend saat ini. Bahkan kalangan para artis pun tidak mau kelewatan untuk terjun kedalam bisnis ini. Sebut saja Nikita Willy, Citra Kirana, Maia Estianty dan masih banyak lagi. Hal ini tentunya karana bisnis ini mampu menghasilkan banyak keuntungan dan sebagai investasi jangka panjang.

Perumahan pekanbaru adalah salah satu contoh bisnis properti yang kini banyak diincar para pencari investasi properti. Berbagai perumahan mulai dari jenis rumah mewah, rumah klasik modern, rumah mewah minimalis hingga cluster perumahan di Pekanbaru. Investasi perumahan di Pekanbaru menjadi sentra bisnis karena kota ini merupakan kota bagi para pendatang, pelajar, dan pembisnis sehingga populasi penduduk nya sangat tinggi dan terus mengalamai perkembangan.

Bagi Bapak/ Ibu yang baru ingin memulai dalam bisnis ini, sudahkah Anda tau bagaimana perkembangan properti khususnya dikota pekanbaru ? bagaimana cara menemukan agent properti yang tepat dan terpercaya ? serta seberapa menjanjikannnya bisnis properti dikota pekanbaru ? Berikut ulasannya

Perkembangan Properti Di Kota Pekanbaru

Dilansir dalam satu situs kepala dinas perumahan rakyat dan kawasan permukiman. Perumahan pekanbaru mengalami peningkatan sejak tahun 2007. Dari data dinas PERKIM sendiri setidaknya ada 174 izin perumahan pada 2018. Kemudian, 175 izin perumahan pada 2019. Selanjutnya, 120 izin perumahan pada 2020. Totalnya, 469 izin perumahan telah diberikan DPMPTSP.  Dari 2007 hingga 2020, ada sekitar 1.593 izin perumahan.

Sementara itu, diketahui data populasi masyarakat pekanbaru sendiri tercatat sebanyak 1,122 juta pada tahun 2019. Dari data tersebut kita dapat melihat bahwa properti dapat berkembang dengan pesat dan akan terus mengalami perkembangan. Sehingga Bapak/Ibu tidak perlu khawatir dalam melakukan investasi properti di Pekanbaru. Jenis properti ini sendiri kini juga mengalami perkembangan yang cukup pesat. Mulai dari jenis rumah, type bangunan, dan lain-lain. Yang pastinya Bapak/Ibu tidak perlu merasa ragu untuk melakukan investasi properti khususnya dikota Pekanbaru.

Agent Properti Sebagai Jembatan Dalam Memulai Bisnis Properti

Sebagai pemula, pastinya terkadang Bapak/Ibu mengalami kesulitan dalam mencari agent properti yang handal dan terpercaya. Agent properti sendiri merupakan bagian dalam mencapai titik persetujuan dalam transaksi jual beli rumah di Pekanbaru. Dengan jasa agent properti bisnis properti Bapak/ibu akan lebih terarah dan mudah untuk dilakukan.

BAHTERA PUAN PROPERTY, adalah salah satu agent properti di Pekanbaru.Bahtera puan property mengedepankan nilai kejujuran, transparansi, profesionalisme dan keramahan dalam transaksi jual beli rumah. Kami memiliki beberapa listing rumah, tanah, kost-kostan di pekanbaru kota. Bagi Bapak/ibu yang ingin melakukan jual beli dan jasa lainnya seputar properti, agent kami dapat membantu Bapak/ibu.

Dengan bahtera puan property, Bapak/Ibu akan lebih mudah dalam menemukan hunian dan investasi properti di Pekanbaru. Selain itu, agent properti dapat dengan mudah membantu dan mengkoordinasikan sesuai keinginan Bapak/ibu. Bapak/ibu juga akan mendapat pelayanan lainnya seperti jasa interior dan eksterior bersama arsitek terbaik kami.

Berbagai Jasa Yang Ditawarkan Bahtera Puan Property

Bahtera puan property bukan hanya menawarkan jasa dalam jual beli properti. Agent properti kami juga menawarkan berbagai macam jasa lain yang dapat dengan mudah Bapak/ibu dapatkan sehingga tidak perlu susah mencari tenaga ahli lain karena agent kami juga menawarkan jasa pembangunan properti dari awal, jual beli rumah, levaransir, design interior dan eksterior, layanan gambar 3D, dan masih banyak lagi dalam berbagai jenis bangunan seperti :

  • Hotel
  • Rumah mewah
  • Mall
  • Sekolah
  • Mesjid
  • Pergudangan
  • Restoran
  • Dan lain-lain

Untuk informasi lebih lanjut seputar pelayanan, Bapak/ibu dapat menghubungi kontak kami untuk informasi lebih lanjut. Bersama Bahtera Puan Property wujudkan properti terbaik Bapak/ibu. Penawaran ini tidak akan Bapak/ibu temukan ditempat lain. Oleh sebab itu, Jadilah costumer kami selanjutnya dan jangan sampai ketinggalan.

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *